in

“Pertamina Delivery Service (PDS) Hadir di Kota Padang” Masyarakat yang Butuh BBM, Elpiji dan Pelumas Pesan dari Rumah Aja

PADANG, METRO Di tengah pandemi Covid-19, PT Pertamina (Persero) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan produk bahan bakar minyak (BBM), elpiji, dan pelumas tanpa harus keluar rumah. Pasalnya, masyarakat bisa memanfaatkan layanan Pertamina Delivery Services (PDS). Dengan menggunakan program tersebut, masyarakat bisa memesan produk Pertamina dari rumah saja. Produk Pertamina yang dipesan akan dikirim langsung ke alamat konsumen lewat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terdekat. Seorang warga Kota Padang, Farid Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada Pertamina. Dengan adanya program PDS, dirinya tidak perlu keluar rumah di masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB Sumbar untuk membeli produk Pertamina.

The post “Pertamina Delivery Service (PDS) Hadir di Kota Padang” Masyarakat yang Butuh BBM, Elpiji dan Pelumas Pesan dari Rumah Aja appeared first on Posmetro Padang.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Salat Jumat di Masjid Baiturrahim

Indonesia Bertekad Bantu Petani Kopi di Tengah Pandemi Covid-19