in

Pilgub Sumbar 2024: Pedagang Pasar Raya Padang Segera Deklarasi Dukung Mahyeldi-Vasko

Padang – Sejumlah pedagang di Pasar Raya Padang menyatakan mendukung pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2024-2029, Mahyeldi-Vasko Ruseimy.

Kelompok pedagang tersebut mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan Mahyeldi-Vasko yang kemudian disingkat dengan Mahako.

Inisiator dari Relawan Mahako, Budi Syahrial mengatakan, pihaknya akan segera mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Mahyeldi-Vasko dalam waktu dekat ini.

“Yang jelas saat ini kami tengah berkonsolidasi dengan sejumlah pedagang untuk menentukan jadwal dan lokasi untuk mendeklarasikan pasangan ini di Pilgub Sumbar,” kata Budi, Selasa (10/9/2024).

Budi Syahrial mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Mahyeldi-Vasko bukan tanpa alasan. Pasalnya, pasangan tersebut diusung oleh partai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres), yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Selain itu, pasangan ini juga didukung oleh Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Ummat dan Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda).

“Sehingga, pasangan ini akan mampu membawa Sumbar menuju provinsi yang madani, maju dan berkeadilan,” kata Budi Syahrial yang juga merupakan Politisi Partai Gerindra tersebut.

What do you think?

Written by virgo

Kodim 0418 /Palembang Terima Ratusan Amunisi dan Magazen 

Presiden Jokowi Resmikan Ruas Tol Binjai-Langsa dan Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat