in

Pjs Wali Kota Palembang ingatkan ASN

Palembang  (ANTARA News Sumsel) – Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan, mendorong Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh Organisasi Perangkat Daerah meningkatkan pelayanan publik.

“Saya tidak ingin mendengar ada keluhan warga kota ini tidak mendapatkan pelayanan dengan baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN), pelayanan prima harus diutamakan,” ujar Pjs Wali Kota Palembang, Akhmad Najib di Palembang, Senin.

Menurut dia, kewajiban setiap pegawai di lingkungan Pemkot Palembang memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang berurusan di unit-unit yang membuka pelayanan publik.

Warga kota yang membutuhkan pelayanan kependudukan, perizinan, dan pelayanan lainnya harus dilayani dengan baik dan tidak boleh dipersulit.

Selain mendorong ASN untuk memberikan pelayanan publik dengan baik, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh warga kota yang akan melakukan berbagai urusan di lingkungan Pemkot agar memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

“Jangan sampai meminta dilayani ASN dengan baik namun warga Bumi Sriwijaya ini tidak mempersiapkan berkas persyaratannya secara lengkap,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pelayanan publik dan kedisiplinan ASN menjadi prioritas yang akan dilakukan pembenahan dalam beberapa bulan ke depan.

Melalui upaya itu, diharapkan dapat diminimalkan keluhan warga kota yang merasa kurang nyaman dalam mendapatkan pelayan publik, serta bisa diwujudkan visi dan misi Palembang EMAS 2018, kata Najib.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Kehormatan Mendagri Australia

Gubernur Alex minta wajib pajak bayar tepat waktu