in

PLN Peduli Bantu Pembangunan Mushalla disekitar Instalasi SUTT

Pekanbaru (19/10/2021), Bertepatan dengan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, PT PLN (Persero) UIP SUMBAGTENG melaksanakan Program PLN Peduli dengan menyerahkan bantuan dana yang merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk pembangunan Mushalla Baiturrahman yang beralamat di Jl. Uka Kelurahan Air Putih Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Mushalla Baiturrahman sendiri pada awalnya didirikan menggunakan dana yang berasal dari sumbangan masyarakat dan telah diresmikan oleh Wakil Walikota Penabaru, Ayat Cahyadi.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager Pertanahan, Perizinan dan Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah, Hendra Suteni kepada Ketua Pengurus Mushalla Baiturrahman, Malik Sumantri.

Dalam penyerahan bantuan TJSL kepada Mushalla Baiturrahman, Hendra Suteni menyampaikan bahwa salah satu tanggung jawab PLN adalah untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dengan adanya pembangunan instalasi ketenagalistrikan, dan berharap kepada masyarakat akan dukungan dalam pembangunan tersebut.

PLN memberikan apresiasi kepada masyarakat perumahan Permata Sakti dan Fatma Garden yang telah ikut bersama-sama mensukseskan dan mendukung pembangunan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kV Garuda Sakti – Pasir Putih, dimana pembangunan tersebut berada disekitar perumahan masyarakat.

Lebih lanjut Hendra Suteni menyampaikan harapan agar masyarakat dapat sama-sama menjaga instalasi ketenagalistrikan yang telah dibangun dan masyarakat dapat menjadi mata dan kepanjangan tangan PLN apabila ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pengrusakan ataupun pencurian terhadap instalasi yang telah dibangun.

Malik Sumatri atas nama pengurus Mushalla Baiturrahman menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh PLN, dan bantuan ini akan dipergunakan untuk pembangunan Mushalla.(*)

What do you think?

Written by virgo

Dorce Gamalama Kembali Dilarikan ke RS, Keluarga Ungkap Kondisinya

Pengarahan kepada Para Kepala Daerah se-Indonesia (melalui konferensi video), dari Istana Merdeka, Provinsi DKI Jakarta, 25 Oktober 2021