in

Plt Gubernur Ajak PNS Perkuat Silaturahmi

Soni Ajak PNS Jaga Suasana Jakarta Tetap Kondusif

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengajak pegawai negeri sipil (PNS) untuk tetap menjaga situasi kondusif di Ibukota. Khususnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berbarengan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

” Dengan mengadakan acara seperti ini bisa menjaga suasana Jakarta dari berbagai aktivitas, khususnya pada hari besar keagamaan”

“Dengan mengadakan acara seperti ini bisa menjaga suasana Jakarta dari berbagai aktivitas, khususnya pada hari besar keagamaan,” kata Sumarsono, saat peringatan M aulid Nabi Muhammad SAW, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/12).

Pria yang akrab disapa Soni ini, menambahkan banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa tetap menjaga suasana yang kondusif. Salah satunya yakni dengan menjaga silaturahmi.

“Dimensi silaturahmi itu sangat kuat. Seagama ataupun lintas agama perlu dijaga silaturahmi,” ucapnya.

Diharapkan suasana kondusif ini tetap bisa terjaga. Terlebih saat ini Ibukota juga tengah berlangsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017.

“Silakan acara semacam ini diteruskan sampai selesai Pilkada. Sehingga diharapkan bisa berhasil membangun komunikasi dengan baik, kepada alim ulama yang ada,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

207 Bus di Terminal Tanjung Priok Diuji Kelaikan

4 Negara Dengan Aborsi Paling Banyak di Dunia