in

Polda Sumsel-Kodam II pererat sinergisitas kawal kamtibmas

Palembang (ANTARA) – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan mempererat sinergisitas dengan Kodam II Sriwijaya untuk mempertahankan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif selama ini.

“Dengan dukungan prajurit Kodam II Sriwijaya, pihaknya bersama jajaran hingga kini bisa menjaga kondisi kamtibmas di wilayah provinsi dengan 17 kabupaten dan kota itu,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo ketika menerima kunjungan silaturahmi perdana Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, di Palembang, Selasa.

Kapolda Irjen Pol Rachmad, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain mengucapkan selamat datang di Mapolda kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika bersama rombongan.

Dengan sinergisitas banyak yang bisa dilakukan demi menciptakan keharmonisan antara TNI/Polri dalam menjaga kamtibmas yang telah terpelihara dengan baik selama ini, kata Kapolda Sumsel.

Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika yang dilantik sebagai Pangdam II/Sriwijaya pada pekan ketiga April 2024 menggantikan Mayjen TNI Yanuar Adil,
memulai kunjungannya sebagai pejabat baru ke Mapolda Sumsel bersilaturahmi dengan Kapolda Irjen Pol A.Rachmad Wibowo beserta beberapa pejabat utama.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Naudi pada kesempatan itu mengatakan bahwa sinergisitas TNI dan Polri yang telah terjalin kuat harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Dalam penugasan di lapangan semoga TNI-Polri tetap bisa bekerja sama demi menjaga kedaulatan serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel.

Dengan sinergisitas banyak yang bisa dilakukan secara bersama-sama demi kepentingan bangsa dan negara.

“Dengan bersinergi, bisa diterapkan strategi pengamanan dan penanganan isu keamanan di wilayah yang lebih baik,” ujar Pangdam Mayjen TNI Naudi.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelatih Pelita Jaya lempar pujian untuk Kevin Mc Daniels

Jelang Proliga 2024, pelatih JPP fokus ramu kombinasi senior-junior