in

Polisi Bekuk Pembacok Warga Keulile

Rabu, 7 Desember 2016 15:35 WIB

* Senjata Ikut Menyalak

LHOKSUKON – Sempat memuntahkan tembakan peringatan karena buruan kabur lewat pintu belakang, personil Polsek Nibong Aceh Utara, Selasa (6/12) sekitar pukul 09.30 WIB, akhirnya berhasil meringkus Maidi (34), tersangka pembacokan warga Desa Keulilee Kecamatan Nibong, di kawasan Desa Paya Terbang Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

Sejenak dibekuk, polisi juga menemukan sabu sabu dalam bungkus rokok di saku tersangka pembacok itu. Walhasil, pria itu langsung diserahkan ke Polres Aceh Utara untuk diproses dalam kasus pembacokan dan pemilikan narkoba.

Diberitakan sebelumnya, Ismail (45) warga Desa Keulilee, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, Jumat (25/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB dibacok oleh Maidi, di bagian kepalanya. Korban akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Aceh Utara. Belakangan terungkap jika pembacokan itu dilakukan oleh Maidi (34) warga Desa Paya Terbang, Kecamatan Nibong, karena persoalan utang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Nibong Ipda Faisal, kemarin menyebutkan, setelah kejadian, tersangka langsung kabur dari desanya. Namun, kemarin pagi, petugas mendapat informasi dari warga, tersangka sudah berada di rumahnya. Petugas kemudian langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kebenaran. “Saat petugas tiba di rumah istrinya, dia berusaha kabur melalui pintu belakang dan kami langsung memburunya. Karena tak mengindahkan peringatan, polisi terpaksa melepaskan tembakan ke atas, tersangka akhirnya berhasil dibekuk,” kata Kapolsek Nibong.

Setelah diperiksa kata Ipda Faisal, petugas menemukan sabu-sabu seberat  1,25 gram yang di simpan dalam bungkus rokok, satu gunting kecil dan kain sarung. “Tersangka langsung diserahkan ke Mapolres Aceh Utara untuk memudahkan penanganan dua kasus. Selain diproses dalam kasus pembacokan, tersangka juga akan diproses dalam kasus sabu-sabu,” ujar Kapolsek.

Untuk korban kata Ipda Faisal, kondisi sudah membaik setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Aceh Utara. Bahkan korban juga sudah dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus itu.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

7 Keuntungan Menikahi Wanita Janda Yang Tak Kamu Sangka

Dana Gampong yang Hilang Harus Diganti