in

Polrestabes Palembang Selamatkan Wanita Bunuh Diri

Tim Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri. Perempuan tersebut berinisial A (23) warga Purworejo, Jawa Tengah, yang tinggal di Kota Palembang untuk bekerja. (BP/IST)

Palembang, BP- Tim Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri. Perempuan tersebut berinisial A (23) warga Purworejo, Jawa Tengah, yang tinggal di Kota Palembang untuk bekerja.

Menindaklanjuti laporan keluarga korban melalui aplikasi bantuan polisi (Banpol), WhatsApp bantuan polisi Polda Sumsel 081370002110 dengan sigap dan cepat anggota Tim Hunter Reborn Presisi mendatangi kosan A yang terletak di Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang, Kamis (2/11) sekira pukul 00.30 WIB.

Baca Juga:  2 Pelaku Curanmor Juga Spesialis Jambret Ditembak

Dengan didampingi pemilik kosan anggota Tim Hunter Reborn Presisi dipimpin Ipda Roland langsung mendobrak pintu kosan. Setelah pintu terbuka A sudah dalam kondisi lemas dan terbaring. A pun langsung dievakuasi RS Siloam Palembang.

“Anggota Tim Hunter Reborn Presisi menindaklanjuti laporan dari aplikasi bantuan polisi. Langsung mendatangi kosan korban, dengan mendobrak pintu yang terkunci dari dalam namun didampingi pemilik kosan, didapati korban sudah terbaring lemas,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, Kamis (2/10).

Baca Juga:  Nunggak Pembayaran, Mitra DHD Terancam Mengalami Kerugian

Korban dibawa ke rumah sakit Siloam dan petugas menghubungi pihak keluarga korban. “Mengimbau masyarakat untuk menghubungi Call Center Bantuan Polisi Polda Sumsel melalui Whatsapp 0813-70002-110 serta mengkonsultasikan segala permasalahan yang dihadapi. Polda Sumsel memiliki pelayanan kesehatan juga pelayanan konsultasi psikologis untuk melayani kasus seperti ini,” katanya.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dolar AS melemah didorong sikap dovish The Fed

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung  Ditangkap Polisi