in

Ponpes Aziziyah Kebobolan, Puluhan HP Milik Santriwati Dicuri

PATI, ZonaSatu– Puluhan Handphone (HP) milik santriwati di Pondok Pesantren (Ponpes) Aziziyah, Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Jawa Tengah dibawa kabur pencuri.

“Ada 41 unit handphone milik santriwati di Ponpes yang dicuri,”Ungkap Pengasuh Ponpes Al-Aziziah, Syafii Ahmad saat ditemui wartawan disela-sela membuat laporan di Polres Pati Senin (19/9/2022).

Menurutnya, Kejadian bermula pada Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 08.00 WIB, saat para santriwati mengikuti kerjabhakti di sekitar pondok. Pencuri yang masuk lewat pintu belakang langsung menggasak puluhan handphone milik santriwati.

“Waktu itu para santri sedang kerja bakti, dan saat itu yang diduga pelaku yang merupakan tukang bangunan terekam cctv masuk pintu belakang,”Ungkap Ahmad.

Dirinya mengaku baru mengetahui kejadian hilangnya puluhan hp itu pada malam Ahad atau Sabtu (17/9/2022) malam dari wali santri, yang dikabari melalui telpon WA (WhatsApp) yang mengaku dari Yogyakarta.

“Sesorang mengabari kepada wali santri bahwa ada sekitar 41 HP rampasan dari pengurus dijual, apakah ini HP puntri panjenengan. Terus dijawab. Saya ndak tahu itu,”Ujarnya.

Setelah mendapat pertanyaan dari wali santri tersebut, ia langsung mengecek ke dalam kamar untuk memeriksa HP, dan ternyata benar, HP milik santriwati sudah tidak ada di tempat.

What do you think?

Written by Julliana Elora

PJU Mandiri, PLN Sinari Perumnas Nagari Kampung Pinang Lubukbasung

Soal Proyek di Karangrejo, Kades dan Kadis Beda Persepsi