in

Prakiraan Cuaca Sumsel: Sejumlah Kabupaten Berpotensi Hujan

Ilustrasi prakiraan cuaca.

Palembang, BP
Prakiraan cuaca di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini 4 Oktober 2019, di pagi hari sebagian besar wilayah berawan dan berpotensi hujan lokal di wilayah OKI dan Banyuasin.

Pada siang hari berawan dan berpotensi hujan lokal di wilayah OKI, Musi Banyuasin, Banyuasin dan Musi Rawas. Sedangkan, malam hari cuaca cerah berawan dan botensi hujan lokal di wilayah Musi Banyuasin dan Musi Rawas Utara. Ke esokan harinya pada dini hari cerah berawan dan potensi udara kabur/berasap.

Untuk suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI : 23 – 34 °C, Kelembaban Udara 50 % – 95 %.
Suhu Udara Wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat, Pagar Alam dan OKU Selatan : 17 – 32 °C; Kelembaban Udara 55 % – 98 %.

Angin Timur – Selatan dengan kecepatan 05 – 30 km/jam. Tinggi gelombang laut di Selat Gelasa, Selat Bangka bagian Utara dan Selat Bangka bagian Selatan : 0.2 – 1.25 m; Cuaca : cerah berawan kecuali di Selat Gelasa Hujan ringan, angin : Timur Laut – Tenggara dengan kecepatan 4 – 20 knots. # www.bmkg.go.id

What do you think?

Written by Julliana Elora

Correa harus rehabilitasi panjang setelah jalani operasi 17 jam

Artis Rifat Umar positif konsumsi ganja dan sabu-sabu