in

Pria Ini Lebih Memilih Menjadi Kambing Di Banding Manusia

Kehidupan dunia ini memang sudah sangat sangat sangat gila. Banyak orang yang melakukan operasi ganti kelamin, demo untuk bugil dijalanan dan hal-hal lainya. Ada fenomena unik yang dialami oleh pria asal Negara Inggris bernama Thomas Thwaites. Thomas tersebut sudah sangat bosan menjadi manusia dia lebih memilih menjadi seekor binatang kambing gunung.

Dia ingin melepaskan diri sejenak dari penatnya hidup sehari-hari. Menurut dia solusi ini yang sangat tepat dengan menjadi makhluk hidup lainnya yaitu binatang. Dia berfikir kehidupan binatang lebih tenang dan membahagiakan. Oleh karena itu dia memutuskan untuk menjadi kambing gunung.

Thomas menghabiskan waktu seminggu penuh sebagai kambing gunung. Mencoba meniru gerak-gerik gaya hidup kawanan kambing gunung di pegunungan Alpen Swiss. Dengan teknologi canggihnya. Thomas menciptakan kaki palsu memungkinkan dirinya berjalan dan meloncat layak seekor kambing.

Tidak hanya itu saja, pria yang bernama Thomas itu juga membuat perut palsu agar dia bisa merumput dipadang rumput. Tetapi tidak seperti yang dia pikirkan sebelumnya. Ternyata menjadi kambing gunung tidaklah mudah. Thomas sangat kesulitan mengikuti pergerakan kawananya. Kaki palsunya pun tidak sebebas dengan kaki kambing asli.

Thomas tidak memiliki bulu tebal seperti kambing asli, dia sering mengalami kedinginan, hingga akhirnya dia harus berteduh didalam tenda pada malam hari.

Apa kalian tertarik menjadi seorang pria seperti Thomas itu Asal Negara Inggris , mungkin ingin mencobanya menjadi kambing palsu ? Hehe

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Kebutuhan Kampus Berkelas Dunia Makin Tinggi

126 Kabupaten dan Kota Layak Anak