in

Pria Tewas di Sungai Musi Bernama Krisna Dwi Candra

Identitas mayat pria yang ditemukan di pinggiran Sungai Musi Seberang Ulu I Palembang terungkap. Pria itu Krisna Dwi Candra (24) warga Lr Paras Jaya I, Seberang Ulu 2 Palembang, Senin (4/9).(BP/IST)

Palembang, BP-  Identitas mayat pria yang ditemukan di pinggiran Sungai Musi Seberang Ulu I Palembang terungkap. Pria itu Krisna Dwi Candra (24) warga Lr Paras Jaya I, Seberang Ulu 2 Palembang, Senin (4/9).

Ayah korban Tatang Suryadi (50) menceritakan terakhir bertemu dengan anaknya malam Minggu. Saat itu, korban keluar ingin memancing.

“Sempat pulang, terus sekitar pukul 2:30 WIB mendapatkan telpon dari temanya mengajak mancing. Setelah itu anaknya tidak pulang pulang rumah,” katanya ditemui di RS Bhayangkara Moh Hassan Palembang, Senin (4/9).

Baca Juga:  Era Digital Kita Harus Lebih Produktif

Mendapatkan kabar penemuan mayat di Sungai Musi, dirinya bersama istri langsung datang untuk memastikan. Setelah dicek ke dalam kamar mayat benar itu anaknya. “Kondisi badannya memar biru biru. Tapi tidak tau apakah dibunuh atau ribut,” ujarnya.

Setelah kami lakukan pemeriksaan bagian luar tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ” ujar dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, dokter Mansyuri, Senin (4/9).

Baca Juga:  Motor Mahasiswa Hilang di Teras Rumah

Dijelaskan, Mansyuri tubuh korban sudah berada di dalam air lebih dari 24 jam sehingga sudah menunjukkan tanda pembusukan.

“Karena sudah lebih dari 24 jam di dalam air jenazah sudah mengalami pembusukan sehingga tubuhnya membiru, ” katanya.

Sebelumnya Krisna Dwi Candra ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi Kelurahan 1 Ulu. Krisna pamit dari rumahnya mengaku hendak pergi memancing dan pergi dari rumah sekitar pukul 02:30 WIB dini hari pada Minggu (3/9).

Baca Juga:  Anggaran Pendidikan dan Kesehatan di Sumsel Belum Memenuhi Quota Undang-Undang

Sepeda motor Honda PCX BG 6626 ACY yang dikendarai korban ditemukan di Jembatan Ampera dan sudah diamankan Polsek Seberang Ulu I.

Terpisah Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang, Iptu Cepi Aminudin mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan soal perkembangan kasus sebab motor korban tidak hilang. #udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hari Pertama Operasi Zebra di Palembang, Polisi Dapati Pelanggaran

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital