in

Pria Tunawisma Temukan Lukisan di Tempat Sampah, Ia terkejut setelah Mengetahui Harganya sangat Fantastis

Lukisan-lukisan yang diambil oleh seorang tunawisma, berbuah pada sesuatu yang sangat tidak terduga dan merubah kehidupannya secara drastis.

Gillian, seorang pria tunawisma, menemukan adanya gambar Bambi, tokoh Disney yang dibuang di dalam tempat sampah. Ia kemudian membawa lukisan tersebut ke pedagang barang antik, Alexander Archbold untuk bisa mendapatkan uang.

Pada awalnya, Archbold memikirkan sebuah cara untuk membuat lukisan itu bisa dijual kembali. Ia akan membersihkannya, membuat sesuatu yang lebih baik untuk lukisan tersebut.

Ia membayar Adam Gillian dengan harga $20 untuk lukisan tersebut. Namun pada waktu Ia mengeluarkannya dari bingkai, membaliknya, Ia terkejut karena menemukan sebuah sertifikat.

Uniknya, lukisan tersebut ternyata punya hak cipta pada tahun 1937. Bambi sendiri diketahui terkenal pada tahun 1942. Ia kemudian menyadari bahwalukisan tersebut merupakan asli.

Nilainya sangat besar, bahkan, setelah ditelisik lebih dalam, harganya mencapai $3.700. Hebatnya lagi, Archbold tidak serakah, Ia memberitahukan hal ini kepada Gillian.

Kehidupan dari Gillian langsung berubah setelah Ia mendapatkan uang yang cukup banyak dari hasil menjual lukisan langka tersebut.

Tags: Lukisan, Disney

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Masih Balita, Anak Perempuan Ini Bisa Bikin Perampok Jahat Babak Belur

Pimpin Pertemuan IMT-GT, Presiden Jokowi Ingin Kerja Sama Fokus Pada Tiga Hal