in

Promo Nagari Pintar Berlanjut hingga Akhir Februari

PADANG, METRO–Kabar gembira ba­gi nasabah Bank Na­gari khususnya para ASN, pegawai dan pen­siunan. Pasalnya, bank kebanggaan Sumbar ini mem­perpanjang periode promo Nagari Pintar sampai akhir bulan Februari 2023. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad, Minggu (5/2).

M Irsyad mengatakan, promo khusus awal tahun 2023 bagi pinjaman ASN, pegawai, dan pensiunan yang diberi nama promo Customer Reward Nagari Pintar atau di disingkat Promo Nagari Pintar, men­dapat sambutan yang luar biasa dari para ASN, pe­gawai dan pensiunan.

Hal itu dibuktikan de­ngan selama bulan Januari 2023 yang lalu, promo yang menawarkan reward khu­sus dengan nilai sampai Rp 3 juta ini telah diserbu dan dinikmati oleh 1.776 orang ASN, pegawai dan pen­siunan dengan total nilai pinjaman yang diperjan­jikan mencapai Rp 233,5 miliar.

Irsyad mengung­kap­kan, memperhatikan animo yang tinggi dan sehu­bu­ngan kuota promo masih memungkinkan dise­dia­kan, Bank Nagari memu­tuskan untuk melanjutkan promo Nagari Pintar ini ke bulan Februari 2023 de­ngan batas waktu paling lambat tang­gal 28 Februari 2023 se­panjang kuota ma­sih terse­dia. “Jadi apabila kuota habis diserbu dan dinikmati nasabah, maka periode promo berakhir dengan sendirinya,” jelasnya.

Direktur Kredit dan Sya­riah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan, persyaratan dan cara un­tuk mendapatkan big pro­mo khusus akhir tahun ini sangat mudah, yaitu promo berlaku untuk ASN, pega­wai dan pensiunan yang melakukan realisasi pinja­man baru di Bank Na­gari, atau yang sedang me­min­jam di Bank Nagari ke­mudian melakukan pemba­haruan atau top-up pinja­man di Kantor Bank Nagari Konvensional ataupun di Bank Nagari Syariah.

Kemudian, jangka wak­tu pinjaman minimal 24 bulan. Reward dalam ben­tuk uang yang diperhi­tung­kan dengan formulasi ter­tentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa mem­peroleh reward sampai dengan Rp 3 juta. “Periode berlangsung sampai tang­gal 28 Februari 2023. Kuota terbatas, se­hingga periode bisa ber­akhir lebih cepat apabila kuota habis,” ka­tanya.

Gusti Candra meng­himbau dan mengajak para ASN, pegawai dan pen­siunan untuk segera me­ngajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bank Nagari menyediakan laya­nan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu disilahkan bikin janji de­ngan personil Bank Nagari yang memberikan pela­yanan yang terbaik.

Selain itu, ASN, pega­wai dan pensiunan juga dapat mengajukan pinja­man secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghu­bungi Nagari Call 150234.

Gusti juga menawar­kan kepada para ASN, pe­­­ga­wai dan pensiunan yang se­dang menikmati pin­jaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pem­bia­yaannya tersebut sudah lama, mi­salnya ta­hun 2020 dan tahun-tahun sebe­lum­nya, agar segera me­la­kukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada pe­riode Promo Nagari Pin­tar ini yang hanya berlang­sung sampai dengan tang­ gal 28 Februari 2023 ini.

Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra me­ngatakan bahwa Bank Na­gari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinja­man yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini.

“Kita tetap memper­hatikan pergerakan suku bunga acuan yang dite­tapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar. Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, ma­ka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun mela­kukan pinjaman di Bank Nagari,” tutupnya. (r)

What do you think?

Written by virgo

Usai Diguncang Gempa, Turki juga Dilanda Tsunami

Reuni Akbar 40 Tahun Alumni 83 FE Unand, Perkuat Kolaborasi dan Promosi Wisata