in

PSI Luncurkan Tim Pemenangan Muhamad Sara

JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meluncurkan tim pemenangan untuk Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikoesoemo yang menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Kami menargetkan 100 ribu suara untuk pasangan Muhamad-Sarawati sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan,” kata Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (26/9)

Peluncuran tim pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati yang berlangsung di Jelupang, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu, dihadiri langsung oleh Rahayu Saraswati Djojohadikoesoemo.

Andreas mengatakan konstituen PSI harus digarap tidak hanya sekadar untuk kepentingan elektoral, tetapi menjadi ajang untuk mengumpulkan masalah, serta mencari solusi atas pembangunan dan perkembangan Kota Tangerang Selatan.

Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati itu berisikan para pengurus DPD PSI Kota Tangerang Selatan beserta DPC-DPC se-Tangsel dan relawan pemenangan yang berasal dari kader dan simpatisan.

Dalam kesempatan itu, sekaligus dibuka Posko Pemenangan Muhammad-Saraswati di tempat yang sama, sebagai posko pertama dari beberapa posko di seluruh Tangsel yang akan diaktifkan mulai minggu depan.

Juru Bicara PSI untuk Pilkada Tangsel Bima Januri menerangkan bahwa tim pemenangan itu akan menggunakan teknik sosialisasi yang disesuaikan dengan keadaan pandemi sekarang.

“Dengan teknik sosialisasi ini diharapkan kami dapat menjangkau seluruh kantong pemilih PSI di pileg, namun tetap dapat menjaga protokol kesehatan,” terangnya.

Selain itu, Tim Pemenangan PSI diklaim melibatkan pengurus sampai tingkat ranting di kelurahan dengan dibantu lebih dari 500 relawan yang berasal dari kader dan simpatisan.

Sementara itu, Rahayu Saraswati mengaku optimistis dengan tim pemenangan Muhamad-Rahayu yang dibentuk PSI dapat mengantarkan mereka memenangi pilkada di Tangsel.

Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu menilai PSI memiliki kelebihan yang tidak dipunyai oleh parpol lain.

“Saya optimis karena PSI memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh parpol lain, basis pemilih yang solid dan kader serta relawan yang militan, kami optimis kemenangan warga Tangsel melalui kemenangan Muhamad Saraswati pada 9 Desember nanti.” pungkas Rahayu. ant/P-5

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dodi Reza Alex Ajak SMSI Eksplor Konten Kreatif di Muba

Anies Klaim PSBB Kedua Mampu Tekan Penyebaran Covid-19