in

PT KAI Palembang sediakan 12.068 tiket selama masa libur panjang

Palembang (ANTARA) – PT KAI Divre III Palembang menyiapkan 12.068 tiket kereta api selama libur Hari Lahir Pancasila dan cuti bersama Waisak pada 31 Mei hingga 4 Juni 2023.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti di Palembang, Kamis, menjelaskan tiket tersebut untuk KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjung Karang dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP).

“Saat ini sudah 98 persen tiket yang terjual, bahkan untuk tiket Kereta Api Bukit Serelo relasi Kertapati – Lubuk Linggau (PP) dan KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjung Karang telah habis terjual,” jelasnya.

Dalam rangka menarik minat masyarakat untuk naik kereta api, PT KAI Divre III juga memberikan tarif khusus untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati – Prabumulih (PP) dengan tarif kelas eksekutif Rp45.000 dan tarif kelas bisnis Rp40.000, kemudian relasi Lahat – Lubuk Linggau (PP), Lahat – Tebingtinggi (PP) dan Lubuk Linggau- Tebingtinggi (PP) dengan tarif untuk kelas bisnis Rp55.000 dan kelas eksekutif Rp65.000.

Tiket tarif khusus itu dijual 2 jam sebelum jam keberangkatan penyesuaian tarif khusus tersebut dilakukan untuk menambah minat masyarakat khususnya pelanggan setia kereta api untuk menikmati perjalanan menggunakan KA dengan tarif yang lebih terjangkau.

Menurut dia, tarif khusus tersebut merupakan wujud pelayanan tambahan kepada pelanggan kereta api dengan memanfaatkan tempat duduk kosong yang masih tersedia di relasi tertentu.

“Bagi calon penumpang yang ingin mendapatkan tarif khusus tersebut dapat melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun maksimal dua jam sebelum keberangkatan dan selama tiket masih tersedia,” jelasnya.

PT KAI terus berupaya menghadirkan layanan yang menjawab kebutuhan pelanggannya, termasuk anak-anak dengan menyediakan sarana transportasi yang selamat, aman dan nyaman, kata Aida.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Final NBA 2023: Denver Nuggets Vs Miami Heat

Rifqi Fitriadi melenggang ke perempat final MedcoEnergi M25K Jakarta