in

Puluhan Doorprize Meriahkan Jalan Santai dan Senam Massal HUT Rl

Acara Jalan Santai dan Senam Massal yang digelar di Lapangan Bancah Laweh, Ahad (14/8) pagi berlangsung meriah. Pemko menyediakan berbagai doorprize dalam kegiatan yang dilaksanakan guna memperingati HUT RI ke-77 di Kota Padangpanjang yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai usia itu.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Wakil Wali Kota, Drs. Asrul tampil kompak dalam melakukan pengundian peserta yang beruntung mendapat berbagai hadiah yang telah disediakan. Bahkan, Wako Fadly turut menyediakan hadiah utama sebagai bonus dalam kegiatan ini.

Fadly menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT RI di Kota Padangpanjang. “Sebentar lagi kita akan peringati HUT RI ke-77. Hari ini merupakan rentetan peringatan tersebut. Mudah-mudahan kegiatan kita ini selalu berlanjut. Nanti pada 18 Agustus, kita adakan lagi pawai dengan melibatkan semua potensi kemasyarakatan yang ada di Padangpanjang,” ungkapnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Fadly juga menyampaikan kabar kepulangan jamaah haji Kota Padangpanjang serta rencana perbaikan Lapangan Bancah Laweh. “Insyaa Allah, lapangan ini akan kita perbaiki sedikit untuk persiapan Padangpanjang sebagai tuan rumah Porprov tahun depan. Terutama track lari dan lapangan bola,” sampainya.

Di samping itu, Fadly juga mengingatkan pentingnya menjaga asupan gizi terutama bagi ibu hamil, menyusui dan memiliki balita. “Hal demikian merupakan persyaratan utama untuk terhindar dari stunting pada anak. Serta demi menjadikan anak tersebut tumbuh dan berkembang dengan sehat sebagai generasi penerus,” ulasnya.

Panitia dalam kegiatan ini menyediakan berbagai doorprize seperti kompor gas, setrika, dispenser dan berbagai hadiah lainnya.

Feni, warga Silaing Bawah yang berhasil membawa hadian utama langsung dari “saku” wali kota, mengaku senang sekali mendapatkannya. “Alhamdulillah beruntung sekali saya pagi ini,” tuturnya. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hadiri Rakernas, Nevi: ALPPIND Perekat dan Berkontribusi Bangun Bangsa

Hasil PCR Soal Cacar Monyet, DKK : Menunggu PCR Ke 2