in

Pura-Pura Beli Pulsa, Andri Larikan Ponsel dari Etalase

Pura pura membeli pulsa dan aksesoris ponsel, Andri Subandi (31) warga Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan SU I Palembang melarikan ponsel merek Samsung A10 S di konter Elli Cell di Jalan Lettu Karim Kadir Gandus Palembang, Sabtu (16/1) sekira pukul 09.45 .(BP/IST)

Palembang, BP- Pura pura membeli pulsa dan aksesoris ponsel, Andri Subandi (31) warga Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan SU I Palembang melarikan ponsel merek Samsung A10 S di konter Elli Cell di Jalan Lettu Karim Kadir Gandus Palembang, Sabtu (16/1) sekira pukul 09.45 .

Sempat buron selama 6 bulan, tersangka akhirnya ditangkap Tim Beguyur Bae sat Reskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang, Jumat (9/7) malam  tak jauh dari rumahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail didampingi Kasubnit Opsnal Ranmor Iptu Jhony Palapa membenarkan sudah mengamankan pelaku.

“Pelaku memang sedang diburu selama ini, Alhamdulillah berhasil kita tangkap. Pelaku dicari atas kasus pencurian ponsel dan korban pemilik konter telah melapor ke Polsek Gandus, kita Sat Reskrim Polrestabes Palembang membackup pengungkapan,” katanya, Sabtu (10/7).

Tri menambahkan tersangka melancarkan aksinya dengan modus datang ke konter ponsel milik korban Suci Rahmadani (20) lalu berpura pura akan membeli pulsa dan juga beberapa aksesoris ponsel. “Namun, saat korban lengah, dan mencari aksesoris ponsel yang diinginkan. Tersangka dengan cepat mengambil ponsel Samsung A10 S yang ada diatas meja etalase lalu langsung kabur,” katanya.

Tersangka Andri mengakui perbuatannya,” Saya mengambil ponsel itu, terpaksa karena butuh uang,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polda Metro tangkap tiga pembegal truk di GT Lenteng Agung

Kapolda Sumsel  Ajak Warga Sumsel Mingguan Dirumah Saja