in

PWI Sumbar Halalbihalal

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar menggelar halalbihalal di kantor PWI Jalan Bagindo Azis Chan, Padang, Jumat (7/7).

Ketua PWI Sumbar, H. Heranof Firdaus, mengajak semua anggota PWI dan insan pers untuk saling maaf-memaafkan serta terus menjalin hubungan silahturahmi antar sesama.

“Saya mengucapkan minal aidin walfaizin. Kami atas nama pengurus PWI Sumbar mengucapkan mohon maaf  lahir dan bathin,” kata wartawan senior RRI Padang itu dihadapan para pengurus, wartawan dan para undangan, kemarin.

Heranof juga berharap, ke depan PWI harus tetap eksis dan semakin sukses sebagai ujung tombak menyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan kebenaran.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyebutkan Sumbar sudah dipastikan menjadi tuan rumah penyelenggara Hari Pers Nasional (HPN) pada Februari 2018 dan direncanakan akan me-launching maskotnya dalam waktu dekat ini di Jakarta. 

Untuk itu, ia berharap dukungan semua pihak agar pelaksanaan HPN di Sumbar sukses. Sebab untuk menjadi tuan rumah HPN tersebut penuh tantangan dan mendapatkannya juga berebut dengan provinsi lain. “Jadi demi suksesnya HPN di Sumbar ini, saya berharap dukungan semua pihak,” tambahnya.

 Halalbihalal itu juga diisi acara tausiah yang disampaikan ustad H. Amirudin yang juga seksi agama di pengurus PWI Sumbar dan wartawan senior yang berdomisili di Pariaman. (*) 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Ekowisata Pantai Solop Riau Kembali Menggeliat

Wonderful Indonesia Kirim 28 Karya Terbaik di Ajang Aseanta Awards 2017