in

Rancang Paket Tur, Bawa Wisatawan Kenali Kuliner Khas Tanahdatar

Bicara kuliner di Kabupaten Tanahdatar memang sesuatu hal yang menarik. Selain daya tarik wisata alam dan budaya, keanekaragaman kuliner juga pesona yang tak kalah kuat dalam menarik minat wisatawan datang berkunjung.

Karena pesona tersebut, Kelana Rasa Culinary, salah satu perusahan yang bergerak pada bidang even organizer kuliner, tur kuliner dan juga food consultant yang sudah lama berkecimpung memperkenalkan beraneka ragam kuliner khas Indonesia kepada wisatawan dalam dan luar negeri. Pada Minggu (11/9/2002) mereka datang mengunjungi untuk menjajal dan mempromosikan kuliner khas Kabupaten Tanahdatar.

Kelana Rasa Cuilineri juga sudah bekerja sama dengan TV swasta nasional untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner nusantara. Arie Parikesit, CEO Kelana Rasa Cuilinery mengatakan travel agent yang dia kelola berbeda dengan yang kebanyakan menitik beratkan alam dan shopping sebagai tujuan perjalanan. Kelana Rasa menitik beratkan tur wisata ke arah kuliner, baik dalam maupun luar negeri.

Ketertarikannya dengan keanekaragaman kuliner di Minangkabau menjadikan Kabupaten Tanahdatar sebagai destinasi utama dalam setiap agenda turnya. “Dari 25 destinasi perjalanan yang dirancang kuliner Minangkabau paling diminati, disusul kuliner Pontianak, Palembang, Flores dan Makassar,” ujar Arie.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ribuan Pelajar Sumbar Terima Beasiswa KIP dari Puan Maharani

IPHI Sukses Gelar Turnamen Golf, Ismet: Silaturahmi & Ikhtiar Himpun Dana