in ,

Rayola Ungkap Makna Lagu Minang Terbarunya “Sio-Sio Harok Mananti”

Berhasil memuaskan telinga para penggemarnya dengan menampilkan berbagai single terbarunya, kini Rayola Laksmi kembali merilis lagu terbaru berjudul “Sio-Sio Harok Mananti”. Lagu ini, diia nyanyikan bersama penyanyi Minang lainnya. Daniel Maestro sebagai rekan duetnya.

Rayola mengatakan, lagu terbarunya merupakan buah karya dari Amri Damanin. Bertemakan penantian yang sia-sia. Setelah lama menunggu orang yang disayangi, ternyata mengingkari janjinya. Ia mengatakan lagu ini diproduksi oleh Channel YouTube RY Music Production.

Rayola menyebut, makna yang disampaikan dalam lagu terbarunya tersebut, memberikan pesan agar tak memberikan harapan kosong dengan janji dan rayuan. Bagi yang menantikan, itu adalah hal yang sangat ditunggu. Namun, bila itu hanya kepalsuan, maka tentunya sangat menyakitkan.

Di dalam kehidupan nyata, fenomena tersebut sering terjadi. Apalagi pada pasangan muda yang memang dimabuk asmara.

Nah, respons para penggemarnya terhadap lagu tersebut sangat positif. Sehingga Rayola semakin bersemangat untuk terus berkarya di blantika musik ranah Minang.

“Alhamdulilah dengan terus berdedikasi dalam bermusik dan berusaha memberikan yang terbaik bagi para pecinta musik Minang, sampai sejauh ini dukungan dari setiap lagu yang diproduksi terus mendapatkan feedback positif dari semua pendengar,” ucapnya.

Untuk produksi video klip dan persiapan lainnya, menurut Rayola dilakukan di Kota Padang dengan berbagai lokasi yang berbeda. “Untuk proses shooting, tidak memakan waktu yang lama, tergantung dengan kesiapan alat dan tempat. Tentunya keseluruhan proses video klip dilakukan dengan planning matang dan kerja sama tim yang baik,” ujarnya.

Meski saat ini sudah berdomisili di Jakarta, Rayola berharap dapat terus mendedikasikan dirinya untuk musik Minang yang telah membesarkan namanya. Bahkan, membuatnya sampai ke titik tertinggi dalam hidupnya saat ini.

“Harapan saya adalah, dapat terus memberikan yang terbaik, khusunya dalam musik Minang tercinta ini. Semoga dengan terus berkarir di musik ini, dapat terus mempersembahkan lagu-lagu yang indah untuk semua masyarakat Minang khususnya dan semua yang menyukai lagu Minang,” ungkapnya.

Menurut Rayola, karya-karya  yang indah lahir dari para pencipta lagu Minang, arranger musik, dan tim yang menjadi satu kesatuan dalam musik yang dilantunkannya selama ini. “Saya juga berharap musik Minang dapat terus dikenal secara luas, baik domestik maupun internasional,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Rayola, dalam waktu dekat masih masih ada lagu-lagu lainnya yang akan segera dirilis. Dia berharap lagu-lagu terbarunya nanti dapat menghibur semua masyarakat di ranah Minang maupun di perantauan.

“Ola (sapaan Rayola, red) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan selama berjuang dan berkarya di dunia musik Minang,” ujarnya. (cr1)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Diinisiasi Andre Rosiade, Pembangunan Tol Padang-Sicincin Segera Dimulai

Andre Rosiade Berbagi Jumat Berkah di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung