in

Real Madrid imbang, Zidane bertekad tundukkan Spurs di Wembley

Madrid (ANTARA News) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bertekad mengalahkan Tottenham Hotspurs pada laga fase grup Liga Champions selanjutnya di Stadion Wembley, London, setelah tim Inggris itu mencuri hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Rabu pagi waktu Indonesia.

Kendati demikian, Zidane tetap memuji Tottenham Hotspur sebagai tim yang “hebat” karena mampu memberikan permainan menawan kendati berlaga di hadapan puluhan ribu suporter Madrid.

“Kami bermain melawan tim hebat, mereka juga bermain bagus,” kata Zidane seusai pertandingan dilansir Football Espana.

“Kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi mereka juga bisa. Ini hasil yang normal. Pertandingan bagus dan kami memiliki pertandingan selanjutnya di London. Kami harus menang di Wembley,” kata pelatih asal Prancis itu.

(Baca: Hasil dan klasemen Liga Champions seusai laga Rabu dini hari)

Zidane percaya diri bisa mengalahkan Spurs di Wembley karena stadion itu bukan markas Tottenham, merupakan milik Timnas Inggris, yang dipinjam selama stadion White Hart Lane direnovasi.

“Sekarang kami memikirkan permainan selanjutnya. Ini adalah final lain di fase grup dan kami bermain di Wembley. itu bukan stadion Tottenham, tapi ini Liga Champions,” katanya.

Zidane mengatakan hasil imbang bukanlah sebuah masalah besar bagi Los Blancos yang menurut dia bermain lebih baik ketimbang Spurs.

“Mereka mencetak gol saat tim kami bermain lebih baik dan itu lebih sulit untuk diterima, tapi itu bukan masalah besar,” katanya.

“Saya tidak akan membuat perubahan jika tidak ada celah yang perlu diisi. Saya memainkan Asensio karena Benzema sudah lelah dan Lucas (Vazquez) agar permainan lebih mendalam, tapi itu tidak mungkin,” katanya.

Real Madrid imbang 1-1 berkat gol penalti Cristiano Ronaldo, setelah Spurs unggul lebih dahulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane.

(Baca juga: Menguasai pertandingan, Real Madrid cuma imbang 1-1 atas Tottenham)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by Julliana Elora

ANTARA Doeloe : Presiden Sukarno akan membuka Universitet “Erlangga” di Surabaja

Ponsel terbaru Nokia keluar pertengahan Oktober