in

Rey Bhayang Beri Pengertian Pada Anak Pertama, Saat Dinda Hauw Lahiran Anak Kedua Mereka

PROHABA.CO – Rey Mbayang dan Dinda Hauw menyambut putra pertama mereka yang kini memiliki adik. Tentu setiap orang tua tidak ingin anak sulungnya cemburu jika memiliki adik laki-laki. Ini karena orang tua lebih memperhatikan bayi kedua yang baru lahir.

Rey Mbayang mengaku pada Jumat (03/03/2023) seperti dikutip dari YouTube Was Was, dia mengajari putra pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang, untuk memahami. Padahal, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah memberikan pengertian kepada Shaka sejak awal kehamilan anak kedua ini.

“Dari awal kehamilan saya, Shaka mengajari saya: “Shaka mendapat adik, Shaka berbagi mainannya dengan adik laki-lakinya, berbagi segalanya dengan adik laki-lakinya.” Hal itu juga terlihat ketika Shaka menyesali suntikan Dinda Hauw.

“Tadi malam Shaka melihat ibunya memberikan suntikan, saya kira dia sudah merasakannya kan?” “Kenapa? Ibunya terlihat kesakitan, kemudian menangis juga, wajahnya terlihat sedih,” jelas Rey.

dikumandangkan, meski terdengar teriakan yang nyaring.

“Alhamdulillah, saya tidak tahu kalau setiap adzan, anak saya akan menangis keras dan langsung diam,” ujarnya. Pada titik ini, Rey mengakui bahwa dia menginginkan seorang anak perempuan.

Namun, ini bukan masalah besar jika mereka tidak memiliki cukup makanan. “Insya Allah, ibu mau bernafas dulu.” “Artinya, kalau (anak) sudah kawin, menantu sudah punya anak.

“Kalau anak perempuan tidak punya harta, berarti kita telah dikaruniai belalang putri,” jelasnya.

Di sisi lain, Rey juga mengatakan bahwa saat ini Dinda sudah membaik. Ia juga meminta doa masyarakat untuk kesehatan istri dan bayinya. “Doakan semoga sehat selalu, Dinda sekarang sudah sembuh,”

pungkas Rey Mbayang. Rey Mbayang Ungkap Perbedaan Kelahiran Anak Pertama dan Kedua “Yang namanya ibu melahirkan pasti deg-degan.

Pembukaan, lalu ketubannya pecah saat itu, jadi saya merasa normal dengannya sampai akhirnya operasi selesai,” jelasnya. Sebaliknya, mereka memutuskan bahwa kelahiran anak kedua akan dilakukan melalui pembedahan.

“Kemarin kami bilang, oke, kita hentikan saja, jadi mungkin kita tidak akan mengalami apa yang kita sebut kontraksi yang menyakitkan,” jelasnya.

Meski sempat gugup, Rey akhirnya menghela napas lega saat Dinda dan bayinya selamat.

“Tapi namanya lahir, mempertaruhkan hidup dan mati, kami sangat gugup, jadi kami berdoa.”

“Alhamdulillah, ketika saya melihat hasilnya, semuanya sehat, baik ibu maupun anak,” katanya. Dia berharap bahwa anak lain ini lebih dari dirinya.

“Insya Allah mirip aku, soalnya yang pertama diborong sama emaknya,” tutup Rey Mbayang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dinda Hauw Lahirkan Anak Kedua, Rey Mbayang Ungkap Cara Beri Pengertian ke Putra Pertamanya, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/03/03/dinda-hauw-lahirkan-anak-kedua-rey-mbayang-ungkap-cara-beri-pengertian-ke-putra-pertamanya?page=all.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Dorong Birokrasi yang Lincah dan Berdampak

Waspada! Ini Tanda-Tanda Oli Mobil Harus Segera Diganti