in

Ribuan Ponsel Ini Disita Petugas Dirjen Bea Cukai kepri

tanjungpinang pos – Kapal Patroli Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kepri berhasil menggagalkan kapal speed boat yang membawa handphone (HP) merek Xiaomi yang akan diselundupkan ke Pekanbaru, Dari informasi yang dihimpun di lapangan penangkapan tersebut dilakukan oleh patroli DJBC Khusus Kepri pasa Sabtu (19/8) siang sekira pukul 14.00 WIB di perairan Kepala Jerih Belakang Padang.

Dari kapal itu petugas mengamankan 5.000 hape Sementara nahkoda dan anak buah kapal melarikan diri saat kapal dikandaskan ditepi pantai Speed boat viber itu bermesin merk Yamaha dua kali 200 PK. Berdasarkan informasi penangkapan kapal tersebut setelah petugas mendapatkan Informasi bahwa kapal dari Singapura membawa ribuan hape akan melewati perairan Batam akan menuju Pakanbaru Riau. Mendapatkan laporan tersebut petugas DJBC langsung melakukan pengintaian.

Disebut-sebut ribuan ponsel yang diamankan petugas merupakan milik seseorang berinisial Ah asal Batam Sumber mengatakan sebelum diamankan sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dan speed boat. Akhirnya nahkoda melarikan diri setelah mengkandaskan speed boat.” Orang di atas speed boat kabur setelah mengkandaskan speed boatnya Katanya barang milik Ah,” ujar sumber terpercaya itu.

petugas akhirnya membawa kapal dan muatannya ke ke Dermaga Ketapang Kanwil DJBC Kepri di Kecamatan Meral Kabupaten Karimun. Setelah dihitung jumlah hape Xiaomi yang akan diselundupkan itu jumlahnya 5000 hape. Kakanwil DJBC Kepri Pajriya saat dikonfirmasi penangkapan itu ia membenarkannya dan saat ini barang bukti telah diamankan dan masih mendalami penangkapan tersebut. “ Kita masih dalami penangkapan itu.

Sayangnya hingga berita ini dikirim belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kanwil DJBC khusus Kepri. Kasi Penindakan dan Sarana Operasi (PSO) Kanwil DJBC Khusus Kepri, Fuad yang dihubungi tribun melalui ponsel serta didatangi ke kantornya tidak bisa dikonfirmasi terkait hal ini.

What do you think?

Written by virgo

tahun ini, Pemerintah akan Naikkan Cukai Rokok

Satpam Minimarket Indo Karimun Ditemukan Tewas