in

Rilis Video ‘Castle on the Hill’, Ed Sheeran Bernostalgia

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, mengenang masa remajanya lewat video musik Castle on the Hill. Disutradarai George Belfield (yang pernah menyutradarai video Tom Odell), video musik itu juga merepresentasikan lirik yang terdapat dalam lagu yang menceritakan masa remaja Sheeran saat ia bertumbuh. Berlatar kampung halamannya di Suffolk, Inggris, Sheeran mengajak penggemarnya melihat kehidupan masa remaja saat ia jatuh cinta, ciuman pertama dan patah hati. 

Dilaporkan Ace Showbiz, video itu sepenuhnya mengambil lokasi syuting di kampung halaman Sheeran, yang berada tak jauh dari Kastil Framlingham di Suffolk. Dalam video tersebut, penonton dibawa ke dalam perjalanan hidup Sheeran saat ia menikmati keseruan masa mudanya, di antara hamparan lahan hijau dengan udara berkabut. Video yang resmi dirilis pada Senin (23/1) itu turut menampilkan adegan bagaimana Sheeran muda sering menghabiskan waktu di kelab malam, berkeliaran di bukit kabut, berpesta api unggun, juga bermain di kolam renang bersama teman-temannya.

Gambaran kehidupan masa mudanya itu lalu diselingi dengan kehidupan Sheeran dewasa yang tengah berjalan kembali ke kampung halamannya. Menyusuri pedesaan, ia melalui tempat-tempat yang menjadi kenangan bersama teman-teman masa kecilnya. Video berdurasi hampir lima menit itu dibintangi model yang mirip dengan Sheeran, baik kontur wajah dan rambutnya yang merah. Menurut USA Today, penyanyi berusia 25 tahun itu mengunjungi sekolahnya Thomas Mills untuk menemukan sosok aktor yang mirip dengannya.

Sheeran sempat terkejut mendapati sosok aktor yang mirip dengannya, dan melontarkan candaan kalau pria yang memerankan dirinya itu merupakan saudaranya dari ibu yang berbeda. Dia lalu menaruh curiga ayahnya memiliki anak dari perempuan selain ibunya, hingga melahirkan anak yang juga mirip dengannya. “Saya punya perasaan kalau Ayah saya sempat ‘bersenang-senang’ beberapa tahun setelah saya lahir,” ujarnya berseloroh. Lagu Castle on the Hill menjadi bagian dari album baru Sheeran yang sangat diantisipasi perilisannya pada Maret mendatang, berjudul ÷ (dibaca Divide).

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Rizieq Dicecar 23 Pertanyaan

Kapal Indonesia Karam di Malaysia, 10 Korban Tewas Diautopsi