in

Rizki Bacabup Sijunjung Bersyukur Brigjen Pol Zulkifli Naik Pangkat

Salah seorang putra Minang, Zulkifli, naik pangkat dari Komisaris Besar Polisi menjadi Brigadir Jenderal Polisi.

Jenderal polisi berbintang satu itu kini menduduki salah satu jabatan di Baharkam Mabes Polri Jakarta, setelah menjabat Direktur Samapta Polda Riau.

Kenaikan pangkat tersebut turut menjadi kegembiraan bagi Rizki Abdian Putra, putra Minang yang kini mencalonkan diri menjadi bupati (Bacabup) Sijunjung.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dari Kombes ke Brigjen untuk Om Zulkifli. Sebagai putra Minang, kita patut bangga. Banyak putra Minang yang kini menapaki karier di insutusi Polri dan lainnya di Indonesia,” kata Rizki, Jumat (8/5/2020).

Pengusaha muda yang bergerak di bidang tranportasi Sumbar-Riau ini mengatakan, jika bersungguh-sungguh dalam bekerja dan ikhlas untuk kepentingan rakyat, maka prestasi akan diraih, seperti yang dilakukan Brigjen Pol Zulkifli.

“Ini pelajaran penting bagi kita bersama untuk bersungguh-sungguh dalam bidang yang kita tekuni, termasuk saya sendiri yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Sijunjung pada Pilkada 2020 ini,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, ada 570 perwira tinggi dan menengah yang dimutasi, di antaranya sembilan kepala kepolisian daerah. Selain itu, kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, dan Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri.

Mutasi besar-besaran itu terlihat dalam tiga surat telegram dari Kapolri yang diumumkan, pekan lalu.(rel)

The post Rizki Bacabup Sijunjung Bersyukur Brigjen Pol Zulkifli Naik Pangkat appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jika Pedagang Tolak Pindah, Pasar Baru Pulaupunjung bakal Ditutup

Positif Korona Tembus 252 Orang