in

Romelu Lukaku Cetak 60 Gol Untuk Everton

Romelu Lukaku mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Everton di Liga Inggris setelah striker itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat dia memimpin upaya timnya lolos ke kompetisi Eropa.

Pemain asal Belgia berusia 23 tahun itu kini telah mencetak 60 gol liga untuk klub Merseyside. Torehannya menyamai catatan Duncan Ferguson. Lukaku berperan penting dalam kemenangan Everton 2-0 atas Sunderland, Sabtu (25/2).

“Ini merupakan laju yang baik. Duncan dan saya bekerja sangat keras, pertama dengan Roberto Martinez dan sekarang dengan Ronald Koeman. Mereka membantu saya untuk meningkatkan permainan saya dan saya berterima kasih kepada mereka, karena tanpa mereka, saya tidak akan bisa melangkah sejauh ini,” ujar Lukaku, yang telah memainkan 129 pertandingan untuk klub itu.

Lukaku, yang musim ini juga menjadi pencetak gol terbanyak bersama Liga Inggris dengan 17 gol, membawa Everton bersaing untuk tempat di Liga Europa dan saat ini mereka berada di posisi ketujuh klasemen. Everton juga tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir liga.

“Saya pikir itu benar-benar penting. Itu harus menjadi langkah berikutnya untuk klub. Ini adalah upaya kami untuk meningkatkan diri dan mudah-mudahan bisa masuk ke Eropa,” sambungnya.

Hal senada juga diungkap pelatih Everton Koeman yang mengatakan timnya harus tetap mengejar Manchester United yang berada empat poin di atas pada urutan keenam. ben/Rtr/S-1

 

What do you think?

Written by virgo

Duh, Tujuh Penumpang Berdiri dalam Pesawat PIA Kerachi ke Madinah

Apa Saja Contoh Artikel List Yang Di Approve di Vebma.com?