in

Rumah PNS Aron Digerayangi Maling

Selasa, 8 Agustus 2017 15:21 WIB

LHOKSUKON – Rumah Yusran Hafit (42) di Keutapang, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, dini hari kemarin digerayangi maling. Pencuri masuk melalui jendela usai merusak engselnya. Akibat kejadian itu, banyak barang yang raib di dalam dalam rumah Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut.

Barang yang hilang tersebut adalah sepeda motor Honda Vario hitam BL 3030 NG, tablet, tiga laptop bersama tas, dua hard disk eksternal, dua flashdisk, buku tabungan, serta kartu PNS.

Yusran memprediksi, maling masuk ke rumahnya sekira pukul 04.00 WIB, kemarin. Dia baru mengetahui kejadian tersebut ketika hendak melaksanakan shalat subuh. Tiba-tiba, dia melihat baju berserakan di ruang tengah. Lalu memeriksa untuk memastikannya. “Ternyata tas berisi tiga laptop sudah raib,” ujar Kapolsek Syamtalira Aron, Iptu Zulkifli, kepada Prohaba, kemarin.

Dia menyebutkan, ketika memeriksa garasi, sepeda motor Honda Vario juga hilang dengan kondisi pintu garasi terbuka. Ketika diperiksa lagi, ternyata jendela pintu ruang tengah sudah dirusak pencuri. “Saat kejadian, korban sedang tertidur pulas dan baru melaporkan kejadian tersebut tadi (kemarin-red) pagi,” ujar Zulkifli.

Usai mendapatkan informasi itu, polisi langsung ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan barang bukti guna proses penyelidikan lanjutan. “Kami mengimbau warga supaya menyimpan sepeda motor di tempat yang aman dan memakai kunci ganda meski dalam rumah, untuk menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Zulkifli.(jaf)

What do you think?

Written by virgo

Nasir Tewas Terhimpit Kayu yang Dipotong

9 Cewek Kembar Paling Hot dan Seksi Bikin Para Pria Tergila – Gila