in

Sabu Disimpan di Geureupoh Manok, Mekanik Dicokok

Minggu, 30 April 2017 17:48 WIB

SIGLI – Pria muda MT (27) warga Desa Tidiek, Kecamatan Mutiara, Pidie, dicokok polisi, sejenak polisi menemukan sabu sabu di geureupoh manok (kandang ayam) miliknya, Rabu (26/4) sekira pukul 22.00 WIB malam.

Polisi menyita barang-bukti (BB) tiga paket sabu seberat 0,96 gram di kandang ayam MT, yang sehari-sehari bekerja sebagai mekanik bengkel sepeda motor (sepmor) di bengkel kawasan pasar Beureunuen.

MT ditangkap sebagai hasil pengembangan dari ‘nyanyian’ MY yang diringkus polisi di halte Keude Lampoh Saka, Kecamatan Peukan Baro.

Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi SIK, kepada Prohaba, Sabtu (29/4) mengatakan, lelaki MT menjadi target penangkapan polisi, setelah hamba hukum membekuk lebih dahulu MY sebagai bandar. Dari nyanyian MY diketahui MT sebagai kurir sabu.

Pria MT ditangkap di bengkel di kawasan pasar Beureunuen. MT terkejut saat polisi menangkapnya di bengkel tempat pelaku bekerja. “MT awalnya berusaha mengelabui polisi bahwa tidak menyimpan sabu,” ungkap M Ali.

Belakangan, saat personil Sat Narkoba melakukan penggrebekan di rumah MT, ternyata ditemukan sabu yang disembunyikan di kandang ayam. Barang haram itu seberat 0,96 gram dalam tiga paket secara terpisah. Sabu itu disimpan dalam satu kotak kecil. “Sabu itu diperoleh MT dari MY. Kini keduanya telah kita tahan,” demikian M Ali.(naz)

What do you think?

Written by virgo

Alquran Membentuk Akhlak Mulia

8 Hewan Imut Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat