in

Sahid Eminence Group Bangun hotel di Pantai Sakera

tanjungpinang pos – pertumbuhan ekonomi kian maju didaerah Kabupaten Bintan yang terus mengalami peningkatan. Khususnya di sektor pariwisata. Ini ditandai dengan rencana pembangunan hotel bintang 5 yang akan segera direalisasikan, dalam waktu dekat di Kawasan Pantai Sakera Kecamatan Bintan Utara.

Sahid Eminence Group bakal melakukan pelatakan batu pertama bangunan hotel di kawasan pantai Sakera Bintan Utara dalam waktu dekat. Hotel yang akan dibangun langsung berlabel bintang lima dengan brand Melia. Pembangunan hotel dengan nilai investasi mencapai Rp 500 miliar, diwujudkan dengan peletakan batu pertama yang akan dilakukan Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama pemilik Hotel Sahid Eminence Group, Zaid Mahdani, Senin (11/9) mendatang.

Apri Sujadi mengatakan peletakan batu pertama pembangunan Hotel Melia Bintan Indonesia tersebut merupakan langkah baik guna mengoptimalkan pengelolaan potensi sektor pariwisata agar lebih berkembang dan lebih maju dibandingkan daerah lainnya. Menurutnya ini merupakan wujud komitmen untuk mendukung pihak investor baik lokal maupun nasional agar mau berinvestasi di Kabupaten Bintan khususnya yang bergerak di bidang bisnis perhotelan.

Bintan adalah salah satu daerah pariwisata kita tertarik membangun hal sama di sini ” jelas Zaid Mahdani. uang yang digelontorkan untuk membangun hotel sebesar Rp 500 miliar atau setengah triliun itu Bila terealisasi, Hotel Melia Bintan akan menjadi cabang hotel yang ke 4 di Indonesia. Sebelumnya hotel tersebut telah buka cabang di Cianjur Bandung dan Bali.

“Kehadiran investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bintan guna membangun hotel ini patut kita apresiasi Sebab kedepan akan memiliki dampak positif bagi kemajuan pembangunan sektor pariwisata termasuk peluang kerja lokal pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Namun suatu hal yang pasti kita hanya ingin memberikan suatu kemudahan perijinan investasi yang juga harus dibarengi dengan kepastian wujud pembangunan itu sendiri,” Terang Apri.

Hotel yang dikonsep dengan tinggi bangunan 8 lantai ini direncanakan akan dibangun diatas lahan seluas 5 hektar dengan dilengkapi view laut dan taman-taman serta dilengkapi fasilitas hotel bintang lima seperti kolam renang serta jacuzzi.

“Kami rencanakan targetnya dalam jangka waktu 2 tahun pembangunan hotel ini akan selesai Konsep hotel akan kita buat dengan view laut seperti cabang hotel di Bali serta taman-taman pendestrian seperti di Bogor Sahid Eminence Resort Ciloto Puncak,” imbuhnya

What do you think?

Written by virgo

Ini Reaksi Wiranto Tentang Bela Negara

Polisi Tangkap Penadah Motor