in

Salahkah perasaan ini?

mungkin yang orang rasakan itu jatuh Cinta layaknya berada dalam mimpi dan bahkan berbunga bunga, lain halnya dengan diriku. 

Berjalan seiring waktu rasa itu tambah besar sampai tidak bisa dihentikan seperti keran yang bocor. Seperti itulah rasa cintaku yang tiap hari berkembang tapi dengan berkembangnya rasa ini aku jadi sangat posesif setiap tingkah lakunya aku anggap salah karena aku cemburu itu yang membuat kami sering saling menyakiti. 

Dan disisi lain orang yang aku cintai tidaklah mungkin jadi milikku. Itu yang membuat aku jadi sangat posesif karena dia sudah punya keluarga kecil dan bahagianya. Aku hanya bagian kecil dari kehidupannya yang ingin di nomor satukan. Entah perasaan ini benar benar Cinta yang sejati atau tidak tapi satu hal yang harus aku sadari adalah posisiku yang salah. 

Sudah hampir setahun sejak kita mulai merasakan sesuatu yang beda antara kita dan tidak bisa dilupakan. Beberapa kali sudah aku akhiri tapi tetap tidak bisa benar kata mereka aku yang susah move on apalagi dari dia yang membuat jantungku berdegub tiap harinya. 

Akhir ini mulai ingin kusudahi semua ini agar tak ada kekecewaan sampai rasa sakit karena menahanmu. Aku lepaskan kamu seperti cintaku yang bebas pergi kemanapun. Kita terlalu mencintai hingga akhirnya saling menyakiti. 

Doa terbaikku adalah engkau bahagia dengan kehidupanmu begitupun aku. Terimasih Cinta sudah mengajarkan aku kesabaran dan ketabahan. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Dinas Pendidikan Jatim Buka Kembali Penerimaan Siswa

Kemacetan di “Rest Area” Harus Diatasi pada Mudik 2018