in

Sambut LKPJ Gubernur Aceh, Sekwan Lakukan Kerja Persiapan Rekomendasi DPRA

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Sekretaris Dewan DPRA Hamid Zein mengumpulkan seluruh tenaga ahli di DPRA untuk membantu menyiapkan rekomendasi DPRA terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Gubernur Aceh yang akan dibacakan dalam rapat Paripurna Istimewa DPRA tangal 15-16 Juni 2017.

Dalam arahannya, Sekwan DPRA, Hamid Zein menyatakan Gubernur Aceh sudah menyampaikan laporannya, dan DPRA diberi waktu untuk menyusun rekomendasi terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur Aceh. “Untuk itu, tenaga ahli di DPRA saya minta untuk menyusun draft untuk kemudian disampaikan kepada DPRA untuk difinalisasi,” sebutnya.

Hadir dalam rapat persiapan perumusan rekomendasi DPRA yang berlangsung di ruang rapat badan anggaran DPRA, Jumat (9/6) malam, tenaga ahli di DPRA, diantaranya Ardiansyah, Azhari Basyar, Wiratmadinata, Monalisa, Cut Asmaul Husna, Tun Azhari, Ahmadi Muhammad Hasan, Adwar, Nyakman, Khairul Muslim, Edward M. Nur, T Rasyidin, Sulaiman, Yusrizal Ibrahim, Irfan, dan T Iskandar Muda.

Untuk mengelola kerja-kerja persiapan membantu tugas DPRA menyiapkan rekomendasi DPRA terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Gubernur Aceh,Azhari Basyar, Tun Zhari, dan Ardiansyah dipercaya masing-masing sebagai ketua, wakil ketua, dan sekretaris. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Menteri Basuki: Mudik is the Real Happiness

Tanjung Balai Andalan Sumatera Utara