in

Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Ustadz Abdul Somad Ceramah di Lombok Tengah, Warga Berdesakan

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi ceramah di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Sabtu (30/7/2022) siang. 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

PROHABA.CO – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi ceramah di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Sabtu (30/7/2022) siang. 

Ustaz Abdul Abdul Somad menyampaikan ceramah di Kompleks Yayasan Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama Inen Lemo, Lombok Tengah.

Kehadiran UAS mendapat sambutan antusias luar biasa dari masyarakat serta jemaah pengajian dari berbagai daerah di Lombok.

Mereka yang datang tersebut berasal dari Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Lombok Utara, Lombok Timur, dan Kota Mataram.

Pantauan TribunLombok.com, ribuan jamaah yang hadir dan rela berdesak-desakan dan saling dorong itu berusaha mendekat ke UAS.

Baca juga: Disebut Sebarkan Ekstremis oleh Pemerintah Singapura, Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad

Mereka berdesakan dan saling dorong, bukan untuk tujuan yang tidak baik, tapi massa yang menghadiri ceramah dai kondang tersebut berebut agar tangannya bisa mencapai tubuh UAS.

Sejumlah aparat dan panitia pun disiagakan dan bergerak sigap untuk melakukan pengamanan.

Usut punya diusut, ternyata masyarakat yang berdesak-desakan dan saling dorong itu bermaksud bisa bersalaman langsung dengan UAS atau sekedar mendapatkan keberkahan dengan menyentuh tubuh Ustadz Abdul Somad.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hanya 70 Bacakades Lulus Tes Baliteks Unsri, Sisanya 23 Lengser Keprabon

Artis Solo Husni Al Muna Tampil di Aceh Perkusi 2022