in

Sanabil Madinah Barakah Hadir di Padang

PT Sanabil Madinah Barakah, biro perjalanan umrah dan haji yang memiliki izin resmi Kementerian Agama RI kini telah hadir di Kota Padang. Biro perjalanan ini hadir membantu mewujudkan niat umat Muslim untuk mencapai kesempurnaan dalam melaksanakan ibadah umrah dan haji plus.

”Kami akan memberikan pelayanan berkualitas kepada seluruh jamaah. InsyaAllah tentunya dengan niat tulus, reputasi, sumber daya manusia dan profesionalitas yang dimiliki,” kata Presiden Direktur PT Sanabil Madinah Barakah, H Ifan Ustam, di ruang kerjanya di Jalan Ujunggurun, Kota Padang, pekan lalu.

Ia mengatakan kehadiran PT Sanabil Madinah Barakah berkantor di Padang, untuk mendekatkan pelayanan kepada calon jamaah umrah. Sekaligus rasa keprihatinan atas banyaknya calon jamaah yang berada di pelosok daerah tertipu dengan harga murah. 

Apalagi, PT Sanabil Madinah Barakah termasuk salah satu biro perjalanan ibadah umrah dan haji plus resmi dan terdaftar di Kementerian Agama. Bahkan memiliki lebih dari 22 perwakilan yang tersebar luas di berbagai kota di Pulau Jawa.

”Seiring visi dan misi kami, PT Sanabil Madinah Barakah selalu berinovasi untuk menjadi biro penyelenggara amanah dan mengutamakan kepuasan beribadah sesuai hadis dan sunah Rasulullah,” ujarnya.

Putra asli Minang ini mengatakan yang membedakan travel ini dengan lainnya terletak pada pelayanan istimewa kepada jamaah.
”Saat di bandara nanti akan ada tempat khusus untuk menunggu keberangkatan. Jadi tidak dibiarkan. Selain itu, jamaah akan dijemput oleh relasi kami orang Arab Saudi untuk keberangkatan,” ucap Ifan.

Ifan menyebutkan program umrah yang dipersembahkan untuk para calon jamaah dengan harga terjangkau dan fasiltas layak  untuk mendukung pelaksanaan ibadah. 

Memiliki tour leader yang amanah, ustad pembimbing dan muthawif yang berpengalaman serta perwakilan langsung di negara Arab Saudi. ”Dengan demikian, jamaah merasakan kenyamanan dan kekhusyukan dalam menunaikan ibadah sesuai dengan sunah dan contoh ibadah Rasul,” harapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Berakhir yang Belum, Jelas yang Kabur

Gebu Minang Ajak Majukan Ekonomi