in

Satlantas Polres Pessel Kandangkan 31 R2, Giat Operasi Patuh 2023

PESSEL METRO–Puluhan kendaraa roda dua digiring ke halaman Mapolres Pesisir Selatan dalam operasi Patuh 2023. Di gelar jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan. Sabtu (15/7/2023).

Pantuan Posmetro dilapangan, tampak para pengendara yang melenggar lalu lintas karena tidak memakai helm, membawa SIM, STNK, Knalpot Racing dan mengendrai roda dua di bawah umur.

Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kabag Ops Polres Pessel Kompol. Allan Budi Kusuma Katinusa, S.I.K, didampingi Kasat Lantaa Polres Pessel AKP. Riwal Maulidinata, S.T.K, S.I.K mengatakan, giat malam ini dalam Operai Patuh 2023 digelar serentak, hingga tanggal 23 Juli 2023.

Disampaikan, ada beberapa sasaran dalam operasi Patuh 2023. Yaitu, Knalpot Racing, helm, surat berkendara( SIM – STNK), pengendara dibawah umur, dan plat nomor. Serta pelanggaran lalu lintas lainya. ” Kita langsung lakukan tilang dilokasi, “.

Selain itu terpenting dari giat malam ini, bagaiamana meminimalsir lakalantas, balap liar dan ganguan kriminalitas lainya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Sedikitnya ada 36 tilang, Ramor 31, STNK 4, SIM 1. Untuk jenis pelanggaran, yaitu Knalpot Racing, Helm, pengendara du bawah umur, SIM dan STNK.

Dalam giat kali itu juga melibatkan tim.gabungan, Satlantas Polres Pessel, Reskrim, Narkoba, Intel dan Sabara. ( Rio)

What do you think?

Written by virgo

UNP Kukuhkan Sembilan Guru Besar, Ganefri: Wujudkan Universitas Berkelas Dunia

BPJS Ketenagakerjaan Bantu Sapras Nelayan, Pembudidaya dan Pengolahan Ikan