in

Satpol PP Kembali Tertibkan Anak Punk di SPBU Meunasah Krueng

PROHABA.CO — Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Besar, menertibkan sekelompok anak punk di SPBU Meunsah Krueng, Jumat (3/2/2023) malam, saat menggelar patroli rutin.

Kasatpol PP dan WH Aceh Besar, Muhajir, mengatakan, saat melakukan patroli rutin tersebut, pihaknya menerima laporan warga perihal keberadaan anak punk yang meminta-minta di SPBU Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya.

Baca juga: Satpol PP dan WH Halau Anak-anak Punk Keluar dari Aceh Besar

Usai menerima laporan dari anggota Satpol PP dan WH Pos Pembantu Darul Imarah Regu 2 malam itu langsung ke lokasi dan menemukan sekelompok anak Punk yang sedang meminta-minta di SPBU tersebut.

Melihat aksi anak punk tersebut, pihaknya melakukan teguran dan memberi arahan agar segera meninggalkan lokasi.

Baca juga: Unik, Seorang Kades Miliki Tattoo Disekujur Badan

Mendapati hal tersebut, pihaknya langsung mengarahkan dan membimbing agar tidak berada lagi di SPBU di  wilayah Aceh Besar, serta tidak menganggu pengguna jalan.

“Petugas menegur dan memberi arahan kepada mereka agar segera meninggalkan lokasi,” kata Muhajir kepada Serambi.

Setelah menegur dan memberi arahan, pihaknya kemudian melanjutkan patroli rutin keberadaan ternak liar, gepeng, badut dan pelanggaran syariat Islam lain, dan semuanya terpantau aman.

“Anggota regu 3 malam tetap memantau dan memberikan arahan dan mengambil tindakan apabila terdapat pelanggaran di setiap lokasi patroli,” pungkasnya.(Indra Wijaya)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Ajak Pemerintah Daerah Kendalikan Inflasi

Dua Rumah di Bireuen Tertimbun Longsor