in

Satpol PP Periksa Pelaku, Kasus Mesum Brondong dan Janda

Minggu, 20 Oktober 2019 14:55 WIB

BLANGPIDIE – Penyidik Satpol PP dan WH Aceh Barat Daya (Abdya), terus berupaya mengungkap kasus mesum seorang janda dan brondong yang digerebek sedang ‘wik-wik’ pada salah satu kamar hotel di kawasan Blangpidie, Abdya, beberapa waktu lalu. Kabarnya, penyidik sudah memeriksa kedua pelaku yaitu IA (35), janda beranak satu asal salah satu kecamatan di Abdya, dan brondong IJS (28), warga salah satu kecamatan di Aceh Selatan. 

Informasi lain, kasus itu diduga melibatkan mucikari. Satpol PP juga akan memeriksa pemilik penginapan tersebut. Pasalnya, tempat itu selama ini diduga sering dijadikan lokasi ‘esek-esek’ oleh pria hidung belang. “Iya, mau kita periksa pemilik penginapannya. Tapi belum bisa, karena yang bersangkutan sedang sakit,” ujar Kasatpol PP dan WH Abdya, Riad SE.

Ditanya apakah ada peran mucikari hingga IA dan IJS bisa bertemu dalam kamar tersebut, Riad mengatakan, “tunggu dulu, kuat dugaan seperti itu. Mohon doa dan dukungannya agar kasus ini bisa kita ungkap sampai tuntas.” (c50)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perusahaan Asuransi Fokus Garap Pasar “Middle Low”

Kiat Mendapat Beasiswa Seni Kreatif dan Desain di AS