in

Satu Orang Meninggal, Satu Luka Berat

Senin, 22 Mei 2017 16:03 WIB

* L-300 Pikap Tabrak Vario

IDI – Salsabila Ramadhani (15) meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Vario 125 BL 5315 DAJ yang dikendarainya ditabrak mobil barang L300 pikap BK 9902 BT di jalan Medan-Banda Aceh, KM 388, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Minggu (21/5), sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, warga Blang Bitra, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, itu tengah jalan-jalan bersama temannya, M Rifani (12).

“Salsabila meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Rifani luka berat. Dia dirawat di RSU Langsa,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, kepada Prohaba, kemarin.

Joko menceritakan, kecelakaan itu terjadi saat Minggu pagi itu L300 pikap yang dikemudikan Nasruddin, melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang. Sedangkan Honda Vario yang dikendarai Salsabila, melaju dari arah sama di depan L300 pikap itu.

Setiba di lokasi kejadian, Salsabila berbelok ke kanan jalan tanpa menghidupkan lampu sein.

“Karena jaraknya sangat dekat, L300 tidak dapat menghindar lagi. Kemudian langsung menabrak sepeda motor tersebut. Kedua korban terpental di badan jalan dan satu orang meningga dunia di lokasi. Sementara satu lagi mengalami luka berat, langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” ungkap Joko.(c49)

What do you think?

Written by virgo

Heboh! Anonymous Internasional Hack Situs Humas Polri

Wakil Bupati ingin Pilkada dikembalikan ke DPRD