in

Sekarang Beli Es Krim Bisa Pakai Drone

Drone merupakan alat untuk membuat suatu karya video dan sekarang drone bisa membeli es krim pakai alat drone, ngemeng-ngemeng soal makanan es krim.

Biasanya beli es krim lewat pedagang keliling itu mah udah biasa. Tapi jika di alam pantai Mablethorpe, Lincolnshire, Negara Inggris, kalian bisa beli es krim serta bisa diantar memakai drone. Kedai Rock & Ices menawarkan inovasi yang terbaru. Mereka telah melakukan percobaan pertamanya dengan cara mengirim es krim gagang lewat dronenya di pinggir Pantai Mablethrope. 

Drone tersebut memang telah dirubah agar bisa membawa empat buah es krimnya. Dengan cara tersebut pembeli yang sedang bersantai sangat bisa pesan es krimnya lewat aplikasi smartphone dan memakan es krim , tidak berjalan kaki ke tokonya. Aplikasi smartphone pintar tersebut sangat juga dilengkapi GPS (penunjuk arah) gunanya untuk melacak posisi pembelinya yang memesan es krimnya.

“Kami saat ini melihat orang-orang bisa pesan apa saja yang mereka inginkan lewat aplikasi. Lantas kami berinovasi untuk manfaatkan teknologi drone itu. Kemudian kami tinggal menemui biaya yang harus efektif untuk bisa mengantar es krim untuk para pelanggan di pantai,” ujar Nigek Stephenson, yaitu sebagai Direktur produsen es krim. Saat ini mereka sedang menunggu-nunggu izin keamanan resminya dari Civil Aviation Authority (CAA) agar bisa menerapkan layanan itu. Wah sangat keren ya sobat vebma!

Apa diantara kalian ada yang pernah mencoba teknologi terbaru pesan es krim ini ? Apa mungkin ada yang sudah mempunyai alat drone seperti itu di modifikasi agar bisa menaruh es krim ?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Siswa RI Raih Medali Emas Olimpiade Matematika

5 cara AMPUH Memuaskan wanita