in

Semen Padang FC Ditahan Imbang PSPS Riau, Kabau Sirah Masih di Puncak

PADANG, METRO–Semen Padang FC harus rela berbagi poin dengan PSPS Riau dalam lanjutan putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024 Grup 1 melawan PSPS Riau. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Bahkan, laga yang digelar di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Jumat (17/11) tersebut berjalan sangat panas di menit-menit akhir pertandingan.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Semen Padang FC dengan cepat langsung mengambil inisiatif serangan. Tidak adanya tiga pilar utama membuat tim Kabau Sirah malah terlihat bersemangat.

Sejumlah serangan cepat dan peluang pun tercipta. Di menit ke-2, peluang cantik didapatkan oleh Ocvian Chanigio. Sepakannya dari umpan jauh Rosad Setiawan di luar kota penalti masih melenceng dari gawang Erlangga Setyo.

Selang dua menit, giliran PSPS Riau yang men­dapatkan peluang cantik dari sepakan jauh Hari Habrian dan masih membentur tiang gawang yang dijaga Achmad Iqbal Bachtiar.

Kemudian, di menit ke-18, giliran Drey Panyalai yang mengancam gawang PSPS Riau. Di menit ke-26, Kenneth pun mendapatkan peluang manis dari sisi kanan tim Kabau Sirah.

Menit-menit terakhir babak pertama, anak asuhan Delfiadri ini terus meng­gempur pertahanan PSPS Riau. Bruni Silva dkk terlihat tertekan di lima menit terakhir, namun gol masih belum tercipta.

Di injury time babak pertama, Firman Juliansyah kembali membuat Erlangga Setyo kerja keras, gol pun belum tercipta. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, kedua tim bermain imbang dengang skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Semen Padang FC pun meningkatkan intensitas serangan. Hingga pertengahan babak kedua, serangan masih mengarah ke pertahanan PSPS Riau.

What do you think?

Written by virgo

Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Komite Peduli Bencana Padang

Kolaborasi perdana JKT48 & SKE48 di festival Jak-Japan Matsuri 2023