in

Semen Padang FC Kokoh di Puncak Klasemen, Raih Poin Penuh Hadapi PSMS Medan

Semen Padang FC berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya menghadapi PSMS Medan dengan skor 2-1 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (1/12/2023). (Foto: IG Semen Padang FC)

PADEK.JAWAPOS.COM-Semen Padang FC berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya menghadapi PSMS Medan dengan skor 2-1 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (1/12/2023).

Dua gol Semen Padang FC sendiri dicetak oleh Kenneth Ngwoke pada menit ke-29 lewat umpang silang dari Daniel Rocken.

Skor sempat disamakan oleh PSMS Medan pada menit ke-60 melalui tendangan penalti striker PSMS Medan Jose.

Namun, Semen Padang FC kemudian bisa mengunci kemenangan lewat gol kedua yang dilesakkan Ihwan pada menit ke-64 setelah memanfaatkan umpan silang Daniel Rocken dari hasil serangan balik.

Dengan hasil itu, tim Kabau Sirah semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup 1 Liga 2 2023/2024 dengan mengoleksi 23 poin dari 10 pertandingan. Semen Padang FC unggul 5 poin dari Persiraja Banda Aceh yang mengumpulkan 18 poin.

Usai pertandingan Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri mengapresiasi seluruh pemain yang telah berjuang memenangkan pertandingan di kandang PSMS Medan.

“Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan di sini. Saya berterima kasih banyak kepada seluruh pemain yang begitu bekerja keras demi harga diri dan kebanggaan tim,” jelasnya.(adt)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kelola Ambulance dari Semen Padang, Ketua Forum Nagari Pampangan Lakukan Rapat Warga

Emina Edukasi Penggunaan Sunscreen dan Demo Makeup di SMAN 6 Padang