in

Senat Ikut Kawal Kemajuan UNP

Sebanyak 96 orang dilantik menjadi anggota senat akademik Universitas Negeri Padang (UNP) periode 2017 – 2021. Senat ini memiliki tanggung jawab besar mengawal dan mengakselerasi pencapaian visi dan misi UNP.

Pelantikan dilaksanakan di GOR UNP langsung oleh Rektor UNP Ganefri, Senin (6/2). Ganferi berharap semua anggota senat bisa bekerja sama untuk mengembangkan kampus.

Apalagi target yang akan dicapai menuju universitas unggul tingkat Asia Tenggara. Menghadapi persaingan global yang semakin menantang, UNP harus siap berlari cepat untuk mengejar ketertinggalan dan memperkuat keunggulan. 

“Prestasi akreditasi A yang diraih harus dijadikan sarana untuk memacu diri agar lebih baik di masa mendatang,” ujarnya. Berdasarkan statuta UNP, senat akademik universitas akan memberikan pertimbangan dan saran serta rekomendasi sekaitan akademik.

Selanjutnya, di sidang perdananya nanti, rapat akan memilih kelengkapan struktur berupa ketua senat beserta sekretaris senat, dan kelengkapan komisi-komisi. Untuk sementara sidang tersebut dipimpin oleh anggota senat tertua Ali Amran, didampingi anggota senat termuda Waryono. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Cara Daftar Beasiswa Unggulan Kemdikbud Tahun 2017

Juru Parkir Liar Lawan Petugas