in

Serial original “Menggapai Ikatan Cinta” tayang di Vision+

Jadi, ‘Menggapai Ikatan Cinta’ tak hanya menyajikan cerita yang menghibur

Jakarta (ANTARA) – Platform streaming Vision+ merilis serial original terbarunya berjudul “Menggapai Ikatan Cinta”.

Serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron “Ikatan Cinta” ini diproduksi oleh MNC Pictures, dan bisa disaksikan juga melalui Migo.

“Selain menggambarkan besarnya popularitas sinetron ‘Ikatan Cinta’ di Indonesia, ‘Menggapai Ikatan Cinta’ juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya, sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya,” ujar Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, Jumat.

Baca juga: Buka audisi online, sinetron “Ikatan Cinta” dapat tiga calon pemain

“Jadi, ‘Menggapai Ikatan Cinta’ tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi, dan kasih sayang dalam keluarga,” imbuhnya.

Disutradarai oleh Yogi Yose, “Menggapai Ikatan” Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru “Ikatan Cinta”.

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih, meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar “Ikatan Cinta”. Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.

“Menggapai Ikatan Cinta” diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

“Menggapai Ikatan Cinta” bisa disaksikan di Vision+ dan Migo, dan akan terdiri dari 10 episode yang dirilis tiap minggunya.

Baca juga: Serial “Ikatan Cinta Musim 2” temukan pemain baru

Baca juga: Sinetron “Ikatan Cinta” dapat penghargaan dari Menko Perekonomian

Baca juga: Sinetron “Ikatan Cinta” akan punya karakter baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Serahkan Fakta Integritas, PMII Kembali Datangi DPRD

Festival Film Wartawan Indonesia 2022 seleksi 123 film