in

Seruduk Dump Truk, Pengendara Motor Meninggal Dunia di Meulaboh

PROHABA.CO — Ibnu Hajar (25), pengendara sepeda Motor Yamaha CRF warna hitam warga Dusun Alue Lhok, Desa Cot Lagan LM, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat dilaporkan meninggal dunia setelah menabrak truk yang sedang antre BBM.

Kejadian nahas ini di jalan nasional depan SPBU Desa Suak Raya, Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu (26/2/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Truk BL 8148 YC warga kuning dikemudikan oleh M Nasir (57) warga Dusun Paya Silimeng, Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Baca juga: Kecelakaan di Laweung Pidie Renggut Nyawa Satu Keluarga Asal Aceh Barat, Berikut Nama Para Korban

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Lantas Iptu Muhammad Berny saat dikonfirmasi Serambinews.com, Minggu (26/2/2023) mengatakan, kronologis kecelakaan di Jalan lintas Meulaboh-Samatiga di kawasan Suak Raya, sebelumnya Pengemudi Pengemudi  Mobil Dump Truck warna kuning BL 8148 YC yang saat itu sedang mengantre BBM di SPBU Suak Raya.

Dari arah yang sama sepeda motor Ibnu Hajar melaju kencang, dan setibanya di TKP mendahului mobil lain yang terparkir menunggu antrean BBM.

Baca juga: Kecelakaan di Aceh Tenggara, Renggut Nyawa Gadis Berumur 23 Tahun

Saat itu sepeda Motor CRF tidak dapat dikendalikan dan menyebabkan oleng ke kiri dan saat itu langsung menabrak bagian belakang Mobil Dump Truck Warna Kuning Nopol BL 8148 YC yang diparkir mengantre BBM.

Akibat dari kecelakaan itu, Ibnu Hajar pengendara sepeda Motor CRF meninggal dunia dalam perjalanan saat menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Disebutkan, sopir yang memarkir dump truk dalam kondisi baik-baik saja, sedangkan pihak kepolisian telah mendatangi TKP, dan mengamankan sejumlah barang bukti, memeriksa korban di rumah sakit dan melakukan olah TKP serta hal lainnya yang menyangkut kasus kecelakaan tersebut.

Sementara barang yang diamankan di antaranya 1 unit Sepeda Motor CRF Tanpa Nopol BL  warna hitam, dan 1 unit dump truk warna kuning Nopol BL 8184 YC.(Sa’dul Bahri)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pelaku Penganiayaan Anak Yatim Piatu Fisabililah Al -Amin Positip HIV

Ditipu, Mumi Putri Duyung Ternyata Hanya Boneka