in

Sevilla semakin dekat dapatkan Anthony Martial dari Manchester United

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Spanyol Sevilla dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan penyerang Manchester United Anthony Martial dalam bursa transer musim dingin yang akan dibuka pada Januari mendatang.

Dikutip dari football-espana, Kamis, langkah Sevilla mendatangkan Anthony Martial dilakukan untuk menambah opsi di lini serang mereka dalam rangka bersaing meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Diketahui penyerang andalan Sevilla, Youssef En-Nesyri, akan absen membela Los Nervionenses bulan depan karena harus memenuhi panggilan tim nasional Maroko dalam ajang Piala Afrika di Kamerun.

Berdasarkan laporan dari Diario AS, Direktur Sepak Bola Sevilla Ramon Rodriguez Verdejo atau Monchi dikabarkan sudah mengantisipasi kehilangan Youssef En-Nesyri dengan melakukan percepatan proses kedatangan Anthony Martial.

Sevilla diperkirakan akan mendatangkan Anthony Martial dengan status pinjaman yang berdurasi hingga akhir musim, namun masih belum jelas apakah ada kesepakatan opsi untuk pembelian secara permanen.

Langkah Sevilla untuk mendatangkan Anthony Martial diperkirakan tidak akan menemui jalan terjal seiring keinginan dari pemain asal Prancis itu untuk hengkang dari Manchester United demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Manchester United juga tentu tidak akan keberatan untuk melepas Anthony Martial seiring persaingan ketat di lini depan Setan Merah yang saat ini diisi oleh Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford.

Anthony Martial musim ini tercatat hanya memainkan tujuh pertandingan, namun tidak pernah bermain penuh selama 90 menit, dan hanya mencetak satu gol.

Sejak kedatangannya dari AS Monaco pada musim panas 2015, Anthony Martial tercatat bermain sebanyak 268 kali untuk Manchester United dan mencetak 79 gol serta 50 assist di segala ajang.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Empat tewas kecelakaan kendaraan di Tol Lampung

Arki Dikania Wisnu yakin IBL 2022 akan lebih menarik