in

Sewindu berkarya, Arsha Composer gelar Konser Bimba 2022

Jakarta (ANTARA) – Musisi sekaligus pencipta lagu Muhammad Arsha yang dikenal dengan sebutan Arsha Composer menyiapkan gelaran musik bertajuk Konser Bimba 2022 sebagai perayaan sewindu atau delapan tahun berkarya.

Dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, Arsha menyatakan Konser Bimba kali ini adalah konser musik kelima, karena konser yang spesial memainkan portfolio karya Arsha Composer tersebut dipergelarkan berkala setiap tahun.

“Karena terkendala Covid, Konser Bimba sempat vakum. Puji syukur Tuhan, sebuah kebanggaan, karya saya akan dinyanyikan oleh penyanyi hebat Indonesia dalam konser tahun ini,” ujarnya.

Baca juga: Penyanyi muda Dinda Ghania gandeng Melly Goeslaw untuk kali kedua

Konser Bimba 2022 yang akan digelar di Usmar Ismail Hall tersebut akan menampilkan seluruh penyanyi yang berada di bawah naungan AC Music serta turut menampilkan beberapa juara ajang pencarian bakat di televisi.

Selain menggelar musik, Arsha menyatakan, pihaknya tahun ini juga merilis tiga single baru dari para pendatang baru yakni “Martabak Keju” dinyanyikan Naufa Fawwaz, jebolan The Voice Kids.

Kemudian “Hanya Engkau (Mama)” oleh Cinta Ekaristi, penyanyi anak asal Solo yang ditemukan oleh Arsha di akhir 2019 melalui audisi pencarian bakat bernama AMSB se-Indonesia.

Single “Terkagum-kagum” dibawakan Ricardo Simatupang, Jojo Laurens dan Sandi Perdana. Lagu ini terpilih menjadi OTS Film “Kartu Pos Wini” yang akan rilis di bioskop di akhir 2022. Di bulan November 2022, Ricardo Simatupangakan merilis single karya Arsha Composer yang berjudul “Kisah Lara”.

Baca juga: TheOvertunes gandeng Idgitaf di lagu baru “Benar-benar”

Baca juga: Lil Tjay siap rilis lagu baru usai pulih dari luka tembak

Baca juga: Chintya Gabriella bicara soal “move on” di lagu baru “Tak Apa Tanpamu”

Pewarta: Subagyo
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Slank ajak perwakilan Persebaya & Aremania saksikan konser di Surabaya

Muri beri penghargaan untuk Festival Catur Pelajar Nasional 2022