in

Silaturahmi dan Berbuka Bersama Bersama Zuriat Palembang Darussalam Penuh Kekeluargaan

Suasana Silaturahmi dan berbuka bersama bersama zuriat Palembang Darussalam , Senin (10/5) di Guns Cape, Palembang berlangsung penuh kekeluargaan (BP/IST)

Palembang, BP-Silaturahmi dan berbuka bersama bersama zuriat Palembang Darussalam , Senin (10/5) di Guns Cape, Palembang berlangsung penuh kekeluargaan

Acara di ikuti Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.SC, perwakilan Kesultanan Palembang Darussalam dan pimpinan dan pengurus sejumlah Ormas zuriat Palembang Darussalam.

Dalam kesempatan tersebut juga di rayakan hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 ,  Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Ir. Kgs. H. Abdul Rozak, M.SC .

Selain  itu Ketua Pelaksana  Kiagus Zainuddin yang akrab dipanggil Mang Jay juga berkesempatan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri diantaranya Cek Molek, Pempek Plembang.

Ketua Pelaksana   Kiagus Zainuddin yang akrab dipanggil Mang Jay mengucapkan terima kasih kepada seluruh zuriat Palembang Darussalam yang sudah menghadiri acara Silaturahmi dan berbuka bersama bersama zuriat Palembang Darussalam.

“ Kegiatan ini harus dilestarikan dan harus dikembangkan setiap tahun karena kegiatan ini sangat positip terutama dalam mempererat tali silaturahmi,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

BMKG catat pada periode Januari-11 Mei 2021 terjadi 142 gempa di Samosir

Tiga Sekawan Divonis 6 Tahun penjara Lantaran Gelar Pesta Sabu