in

Sindikat Ranmor Diamankan Polsek Medan Baru

MEDAN  (Berita) : Seorang Pria  Frengki als Jimmy als Aseng (19) warga Jln Seram Perumnas Mandala  yang diduga merupakan kelompok sindikat Ranmor di amankan Unit Reskrim Polsek Medan Baru Jumat (30/6) di jalan Panci Kel.Petisah Tengah.

Pelaku berhasil  diamankan dari hasil pengembangan pelaku Fedri dengan korbannya Tommy Wahyudi (22) warga Dusun ll Desa Pulau Rakyat Kab.Asahan di jalan Panci Kel.Petisah Tengah dengan LP/126/ll/2017 SU Polrestabes Medan/Sektor Medan Baru.

Informasi yang  himpun di Polsek Medan baru menyebutkan Rabu (28/6) jam 20.00.wib. Dari hasil pengembangan yang dilakukan dari pelaku Fedri bahwasanya H.B.K dan T. terlibat dalam pencurian Sepeda Motor di berbagai lokasi sebanyak 13 kali.

Petugas yang melakukan pengerebekan di rumah Baron dan Khairul  kedua pelaku  berhasil melarikan diri dari pintu belakang, namun petugas berhasil menyita 18 plat BK yang terletak diatas talang air di rumah baron, selanjutnya petugas melakukan penyisiran di Gang tempe dan mengamankan Hengki dirumah Indri di Jalan Sentosa.

Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto.SH.Sik .mengatakan kedua pelaku kita amankan dari tempat yang berbeda, dengan barang bukti 18 plat nomor kenderaan serta gagang kunci T dan sebuah kunci leter T.ucap Kapolsek

Dikatakannya, pihaknya masih melakukan pengejaran pelaku lain yang terlibat pelakuan pencurian Sepeda Motor sebanyak 13 kali di lokasi yang berbeda.jelas Hendra. ( ML )

What do you think?

Written by virgo

Selamat HUT Ke – 53 Pak Gubsu…

Bokong Dan Pocong, 7 Nama Sekolah Dasar Paling Aneh di Indonesia