in

Smartfren Raih TOP CSR Awards 2024 Lewat Pemberdayaan Digital Berbasis Komunitas

KAKAETA, METRO–Smartfren berhasil meraih penghargaan bergengsi TOP Corporate Sustainable Responsibility (CSR) Bintang 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024. Penghargaan kali ini diraih berkat komitmen dan konsistensi Smartfren menjalankan gerakan 100% untuk Indonesia yang fokus upaya pemberdayaan digital masyarakat.

Penghargaan TOP CSR Awards Bintang 4 menunjukkan bahwa sistem, kebijakan, serta pelaksanaan CSR di perusahaan telah berlangsung sangat baik dan sejalan dengan strategi pertumbuhan bisnis berkelanjutan. Penghargaan Top Leader on CSR Commitment diberikan kepada Andrijanto Muljono, CEO Smartfren yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung terwujudnya sistem, tata kelola, serta keberhasilan implementasi berbagai inisiatif CSR yang dilakukan Smartfren.

“Penghargaan ini menegaskan Smartfren sebagai operator telekomunikasi yang sangat serius menyelaraskan strategi bisnisnya dengan upaya pemberdayaan masyarakat. Lewat Gerakan 100% untuk Indonesia, masyarakat bisa memanfaatkan layanan telekomunikasi Smartfren serta mengikuti berbagai program untuk meningkatkan keahlian digital mereka. Smartfren berkomitmen untuk terus menjalankan gerakan CSR ini sehingga kami dapat terus tumbuh bersama-sama masyarakat,” terang Andrijanto.

Gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia merangkum berbagai upaya Smartfren untuk meningkatkan literasi digital serta pemanfaatan internet yang mendukung berbagai kegiatan positif masyarakat. Ada 4 program yang secara rutin diselenggarakan oleh Smartfren melalui Smartfren Community.

Program tersebut adalah: Teman UMKM yang selama ini rutin diselenggarakan untuk mendukung digitalisasi pelaku usaha mikro hingga BUM Desa; Teman Pintar, sebagai upaya peningkatan kapabilitas digital pelajar hingga mahasiswa; Bunda Pintar, sebagai upaya digitalisasi dan pemberdayaan perempuan; serta Teman Kreasi yang merupakan wadah kolaborasi untuk para pelaku industri/ekonomi kreatif.
Selain itu, Smartfren juga menghadirkan produk yang selaras dengan semangat 100% untuk Indonesia, yaitu Kuota 100 GB seharga Rp100.000. Produk telekomunikasi ini merupakan yang terbaik di kelasnya dan mudah dijangkau berbagai kalangan masyarakat.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Resmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpadu di Pekanbaru

BAE173 di Jakarta: Ayang-ayangku!