in

Sukses rilis EP Album Fariz RM, Musik Taman akan jadi program reguler

Konser Musik Taman adalah sebuah langkah mempertemukan generasi lama musik Indonesia dan generasi baru…

Jakarta (ANTARA) – Beberapa waktu lalu, musisi legendaris Fariz RM meluncurkan mini album (EP) bertajuk “Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM”, hasil kolaborasi dengan Adri Kumara.

“Konser Musik Taman adalah sebuah langkah mempertemukan generasi lama musik Indonesia dan generasi baru untuk menciptakan sebuah sinergi yang bisa memajukan Musik Indonesia,” kata Produser dari Kotak Musik Project Adri Kumara dalam keterangannya pada Kamis.

EP “Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM” diluncurkan dalam sebuah konser virtual “Musik Taman” yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2021.

Baca juga: Fariz RM rilis mini “Kotak Musik Project: The Symphony of Fariz RM”

Kesuksesan acara konser tersebut membuat Kotak Musik Project yang digagas Adri Kumara dan Egar Herkesuma akan menjadikan “Musik Taman” sebagai program reguler.

Mini album yang terdiri dari tiga lagu lawas Fariz RM itu dibawakan oleh para penyanyi generasi baru pada konser tersebut.

“Kurnia dan Pesona” dibawakan oleh Jeje (Muhammad Zaydan), “Cakrawala Senja” dibawakan oleh Erick Rene dan “Semusim” dibawakan oleh Rofi. sementara Fariz RM bertindak sebagai music director.

“Konser Musik Taman akan menjadi sebuah program reguler yang memperkenalkan musisi baru Indonesia dengan karya-karyanya dan juga untuk melestarikan karya musik Indonesia yang sudah populer seperti karya-karya Fariz RM, Keenan Nasution, dan masih banyak musisi legenda lainnya.”

Sebelumnya, Fariz RM merasa senang karyanya dirilis ulang.

“Saya merasa bersyukur sekali karena karya-karya saya dipilih dan ini merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk bekerja dengan para talenta-talenta dari generasi yang sangat baru dan saya bisa bilang bahwa saya puas dengan hasilnya,” kata Fariz RM.

Baca juga: Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas rilis lagu religi

Baca juga: Sejumlah musisi luncurkan lagu baru bantu seniman terdampak COVID-19

Baca juga: Fariz RM sebut dampak pandemi COVID-19 luar biasa

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

ENHYPEN duduki Billboard 200 selama 2 minggu dengan “BORDER:CARNIVAL”

Timnas basket Indonesia latihan intensif untuk FIBA Asia Cup 2021